Arsenal Ajukan Tawaran untuk Bek Tengah Gremio

Penulis: Fery Adysh
Kamis 16 Mei 2019, 21:00 WIB
Arsenal Ajukan Tawaran untuk Bek Tengah Gremio

Walter Kannemann. (Foto: Twitter)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar 10,5 juta poundsterling untuk mendatangkan bek tengah Walter Kannemann dari Gremio.

The Gunners memiliki pertahanan yang sangat buruk musim ini, mereka tercatat kemasukan 51 gol sepanjang Premier League 2018/19. Bahkan, jumlah gol yang bersarang di gawang Bernd Leno dan Petr Cech masih lebih banyak dari jumlah gol yang bersarang di gawang Manchester City dan Liverpool jika dikombinasikan - 45 gol.

Maka dari itu, bek tengah menjadi salah satu prioritas Unai Emery di jendela transfer musim panas ini, dan sejumlah nama telah dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium.

Sekarang, Calcio Mercato mengklaim Arsenal telah mengajukan penawaran sebesar 10,5 juta poundsterling atau sekitar 193 miliar rupiah untuk pemain internasional Argentina milik Gremio, Walter Kannemann. Arsenal, yang finis di urutan kelima Premier League, akan bersaing dengan Sampdoria untuk merekrut bek tengah berusia 28 tahun itu.

Kannemann dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Amerika Selatan. Dia tampil memukau bersama Gremio sejak kedatangannya tiga tahun lalu, dan memainkan peran kunci dalam kesuksesan memenangkan Copa Libertadores pada 2017. Itu adalah kedua kalinya Kannemann mengangkat trofi paling berharga di benua itu, setelah memenangkannya bersama tim masa kecilnya San Lorenzo pada 2014.

Penampilan Kannemann juga diakui di panggung internasional baru-baru ini, setelah melakukan debutnya untuk Argentina pada September dalam kemenangan atas Guatemala di laga persahabatan. Dia telah membuat empat pertandingan sejak itu.

Artikel Tag: Walter Kannemann, Arsenal, Gremio

1457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini