Arsenal Ajukan Tawaran Resmi, Raphinha Tetap Setia Tunggu Barcelona?

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Jun 2022, 19:00 WIB
Raphinha

Raphinha akan setia menunggu Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raphinha kabarnya masih setia untuk menunggu penawaran dari Barcelona, meskipun Arsenal baru saja mengajukan tawaran resmi kepada Leeds United untuknya.

Menurut Marca, prioritas sang penyerang sayap asal Brasil tersebut tetaplah bergabung dengan kubu Camp Nou. Dia memahami bahwa La Blaugrana belum bisa mengajukan penawaran resmi kepada The Whites untuknya, namun bersedia untuk menunggu.

Deco selaku agennya sangat memahami situasi finansial yang sedang mendera Barcelona, dan itu sangatlah penting agar kliennya tetap menunggu meskipun ada penawaran dari klub lain, termasuk Arsenal.

Pada hari Selasa (21/6) kemarin, The Gunners dikabarkan telah mengajukan penawaran resmi kepada Leeds United untuk Raphinha. Namun, menurut klaim dari jurnalis David Ornstein, The Whites akan menolaknya kareana penawaran tersebut masih berada di bawah dari harga yang dipatok untuknya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Leeds meminta setidaknya 50 juta euro untuk Raphinha, yang memang sedang laris manis di pasar transfer pada saat ini.

Selain Arsenal dan Barca, sang pemain berusia 25 tahun tersebut juga sempat dikaitkan dengan sejumlah klub top Premier League lainnya, seperti Manchester United, Liverpool, dan Chelsea.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Arsenal, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ajukan-tawaran-resmi-raphinha-tetap-setia-tunggu-barcelona
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini