Arsenal Ajukan Tawaran Perdana untuk Boyong James Maddison

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 04 Agu 2021, 06:30 WIB
Arsenal semakin serius kejar James Maddison

Arsenal semakin serius kejar James Maddison. (Foto: Tony Marshall/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran pemain plus uang tunai untuk membawa gelandang serang Leicester City, James Maddison, selama jendela transfer musim panas ini.

Mikel Arteta sangat ingin merekrut playmaker baru setelah kesulitan untuk mempertahankan Martin Odegaard, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu di klub dengan status pinjaman dari Real Madrid.

James Maddison, yang dihargai tak kurang dari 60 juta pound sterling oleh Leicester City, diklaim telah dijadikan target utama oleh Arteta untuk mendongkrak kreativitas timnya.

Itu adalah biaya yang tampaknya terlalu besar untuk Arsenal, tetapi Football.London mengklaim Meriam London telah mengusulkan untuk menawarkan salah satu pemain pinggiran mereka untuk menurunkan harga yang diminta.

Nama-nama seperti Hector Bellerin, Eddie Nketiah, Ainsley Maitland Niles, Joe Willock, dan Reiss Nelson tersedia musim panas ini, tetapi Football.London tidak menyebutkan pemain mana yang telah ditawarkan.

Juga diklaim bahwa Maddison tertarik untuk pindah ke London utara, sementara klub London lain telah membuat tawaran serupa - kemungkinan hanya Chelsea atau Tottenham yang memiliki dana untuk melakukan kesepakatan seperti itu.

Maddison menandatangani kontrak lima tahun baru dengan The Foxes pada 2020 sehingga mereka berada dalam posisi tawar menawar yang kuat, tetapi Arsenal akan menghabiskan setiap opsi yang tersedia untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu.

Artikel Tag: Arsenal, james maddison, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ajukan-tawaran-perdana-untuk-boyong-james-maddison
1697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini