Arsenal Ajukan Tawaran Kedua untuk Rekrut Mykhaylo Mudryk

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 03 Jan 2023, 08:45 WIB
Arsenal terus mengejar kesepakatan untuk Mykhaylo Mudryk

Arsenal terus mengejar kesepakatan untuk Mykhaylo Mudryk. (Foto: Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal telah mengajukan tawaran yang lebih baik untuk pemain sayap Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk, yang menjadi target utama mereka di jendela transfer Januari.

Tawaran awal The Gunners bernilai 35,5 juta pound sterling dengan tambahan 17,7 juta pound sterling, tetapi Shakhtar Donetsk menganggap bakat muda mereka bernilai lebih dari 85 juta pound sterling. Mudryk mencetak 10 gol sambil memberikan delapan assist dalam 18 pertandingan untuk klub musim ini.

Tawaran kedua telah dikirim oleh Arsenal, seperti dilansir The Guardian, namun nilai tawaran itu belum terungkap. Jelas itu akan lebih dari tawaran pertama, tetapi pasti tidak akan sebanyak 85 juta pound sterling yang diinginkan klub Ukraina.

Chelsea juga tertarik dengan pemain yang akan berusia 22 tahun minggu ini, tetapi The Gunners berada di posisi terdepan untuk mendapatkannya, sebagian karena dia telah menegaskan ingin bergabung dengan klub London utara.

Mykhaylo Mudryk telah dua kali mengunggah gambar di Instagram saat dia menyaksikan pertandingan Arsenal, terakhir saat tim asuhan Mikel Arteta mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-2 di Amex Stadium.

Dia mengunggah foto Mikel Arteta dan bos Brighton Roberto De Zerbi selama pertandingan, melabeli mereka sebagai "dua pelatih top". Mudryk bekerja di bawah manajer The Seagulls itu saat dia bertugas di Shakhtar.

Kesepakatan pribadi sudah tidak menjadi maslahah, dan sekarang tinggal bagaimana klub London utara mencapai kata sepakat dengan Shakhtar mengenai nilai transfer bintang Ukraina itu.

Artikel Tag: Arsenal, Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ajukan-tawaran-kedua-untuk-rekrut-mykhaylo-mudryk
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini