Arsenal Ajukan Tawaran Kedua untuk Duo Sampdoria

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 07 Jun 2019, 17:00 WIB
Arsenal Ajukan Tawaran Kedua untuk Duo Sampdoria

Dennis Praet. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal telah mengajukan penawaran kedua senilai 44 juta poundsterling untuk mendatangkan duo Sampdoria, Dennis Praet dan Joachim Andersen.

Awal pekan ini, pemberitaan di Italia mengklaim bahwa The Gunners telah mengajukan penawaran senilai 37 juta poundsterling untuk kedua pemain itu, tetapi tawaran itu ditolak oleh Sampdoria.

Menurut pemberitaan Sampnews24, Arsenal telah kembali dengan tawaran yang lebih tinggi untuk Praet dan Andersen. Edisi sebelumnya, Sampnews24 mengungkapkan rincian pertama kepindahan Lucas Torreira dari Sampdoria ke Arsenal tahun lalu. Pemberitaan itu juga mengklaim bahwa presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, siap menerima tawaran baru dari Arsenal.

Praet, yang berposisi sebagai gelandang, mencetak dua gol dan menyumbang tiga assist dalam 37 penampilan untuk Sampdoria musim lalu. Pemain Belgia berusia 25 tahun itu sempat melakukan trial di Arsenal ketika berusia 16 tahun, tetapi memilih untuk tetap di Belgia dan bergabung dengan Anderlecht daripada hijrah ke London utara.

Sementara itu, Andersen adalah salah satu bek tengah Serie A terbaik dan dipandang oleh Arsenal sebagai pengganti jangka panjang Laurent Koscielny, yang sudah melewati masa keemasannya.

Tetapi The Gunners tampaknya akan menerima persaingan yang ketat dengan AC Milan. Praet dan Andersen kabarnya tertarik untuk mengikuti pelatih Marco Giampaolo, yang meninggalkan Sampdoria akhir musim ini dan kemungkinan besar akan melatih Milan musim depan dengan kontrak dua tahun.

Artikel Tag: dennis praet, Joachim Andersen, Arsenal, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ajukan-tawaran-kedua-untuk-duo-sampdoria
2687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini