Arsenal Adalah Satu-Satunya Jalan Keluar Arthur Melo dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Jun 2022, 23:30 WIB
Arthur Melo

Arthur Melo cuma punya Arsenal sebagai peminatnya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Italia, hanya Arsenal yang menaruh minat kepada Arthur Melo yang kabarnya masuk daftar jual Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar yang dirilis oleh CalciomercatoGoal, dan Sun Sport mengatakan bahwa The Gunners menaruh ketertarikan lagi kepada sang gelandang tim nasional Brasil, setelah gagal mendatangkannya pada bursa transfer bulan Januari lalu.

Juve sendiri sedang berusaha untuk mendepaknya di musim panas ini, setelah Arthur melalui karier yang mengecewakan sejak direkrut dari Barcelona pada dua tahun lalu.

Kabar baik untuk Arsenal adalah mereka satu-satunya klub yang berminat untuk merekrut Arthur Melo sejauh ini. Juventus menginginkan setidaknya 35 juta euro, namun itu bisa dinegosiasikan ke angka yang lebih murah karena tak ada klub lain yang menginginkannya sejauh ini.

Juve perlu mendepak sang gelandang berusia 25 tahun karena mereka akan mendatangkan kembali Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini.

Pada musim ini, Arthur kembali dirundung oleh masalah kebugaran dan performa. Dia memang tampil dalam 31 pertandingan di semua ajang, namun separuhnya dimainkan sebagai pengganti dari bangku cadangan.

Selain Arthur, beberapa gelandang yang masuk daftar jual Juventus di antaranya adalah Adrien Rabiot dan Weston McKennie. Klub-klub Premier League sejauh ini dikatakan berminat kepada keduanya, seperti Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Newcastle United.

Juve juga perlu mengurus masa depan Aaron Ramsey yang kontrak pinjamannya akan habis bersama Rangers. Mereka dikabarkan sedang membahas kemungkinan untuk memutus kontrak setahun lebih awal pada musim panas ini.

Artikel Tag: arthur melo, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-adalah-satu-satunya-jalan-keluar-arthur-melo-dari-juventus
1349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini