Arsenal Lebih untung Dapatkan Gabriel Jesus Ketimbang Richarlison

Penulis: A Mahfuda
Minggu 03 Jul 2022, 19:22 WIB
Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Perekrutan Gabriel Jesus senilai 45 juta pounds (Rp800 miliar) oleh Arsenal jadi kesepakatan yang lebih “mending” ketimbang langkah transfer 60 juta pounds (Rp1,08 triliun) ke Tottenham, menurut Tony Cascarino.

Dua penyerang asal Brasil itu sama-sama berganti klub musim panas ini. Gabriel Jesus diperkirakan bakal pergi dari Manchester City ke Arsenal dan Richarlison meninggalkan Everton untuk bergabung dengan Spurs.

Tottenham sudah mengonfirmasi kesepakatan mereka untuk Richarlison, yang sukses membantu The Toffes terhindar dari degradasi musim lalu.

Sedangkan Arsenal diyakini segera mengumumkan perekrutan Jesus dalam waktu dekat. Striker tersebut terlihat sudah berada di Emirates Stadium pada awal pekan ini.

Jesus mencatatkan 58 gol dalam 159 penampilan di Premier League, membantu The Citizens memenangkan empat gelar dalam lima musim terakhir.

Di sisi lain, Richarlison telah mengoleksi total 48 gol dalam 173 pertandingan di papan atas, angka tersebut merupakan gabungan selama ia berada di Watford dan Everton.

Melihat prestasi dan harga yang dibayarkan untuk merekrut keduanya, mantan striker CheIsea, Tony Cascarino, beranggapan bahwa The Gunners “menang banyak” atas rival London Utara, Spurs.

“Saya pikir Jesus memenuhi lebih banyak kualifikasi dan mereka mendapatkannya dengan harga yang lebih baik,” ujar Cascarino kepada talkSPORT.

“Jika Anda mengatakan kepada saya sekarang siapa yang bakal mendapatkan gol terbanyak, saya akan mengatakan Jesus akan mendapatkan lebih banyak gol ketimbang RicharIison untuk Tottenham.”

“Dan dia lebih fleksibel ketimbang Richarlison. Jesus pernah bermain sebagai sayap kiri, sayap kanan dan sebagai penyerang tengah untuk Manchester City.”

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal, Manchester City, Richarlison, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsena-lebih-untung-dapatkan-gabriel-jesus-ketimbang-richarlison
1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini