Arrigo Sacchi Klaim Inter Milan Tim Paling Kuat di Serie A Musim Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 12 Jul 2022, 18:54 WIB
Arrigo Sacchi beranggapan kalau Inter Milan memiliki skuat paling kuat untuk kompetisi Serie A musim depan / via FC Inter Official

Arrigo Sacchi beranggapan kalau Inter Milan memiliki skuat paling kuat untuk kompetisi Serie A musim depan / via FC Inter Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Pelatih legendaris Italia yaitu Arrigo Sacchi, menilai bahwa Inter Milan memiliki komposisi skuat yang paling kuat di ajang Serie A musim 2022/23.

Jelang bergulirnya musim baru Serie A, Inter Milan bisa dikatakan cukup aktif dalam berbelanja pemain baru.

Tim asuhan Simone Inzaghi sejauh ini telah mendatangkan lima wajah baru yaitu Romelu Lukaku (Chelsea), Henrikh Mkhitaryan (AS Roma), Andre Onana (Ajax), Kristjan Asslani (Empoli) serta Raoul Bellanova (Cagliari).

Berkat hadirnya sejumlah muka baru tersebut, Arrigo Sacchi berani mengklaim kalau Inter memiliki skuat terkuat untuk Serie A musim depan.

Kendati begitu, skuat komplet yang dimiliki oleh Inter itu tidak menjamin bahwa mereka bisa menjadi kampiun Liga Italia.

Sacchi beranggapan kalau AC Milan juga masih berpotensi untuk bisa mempertahankan gelar, dengan minimnya pergantian komposisi di skuat milik Stefano Pioli.

"Bagi saya (skuat) Inter ada di urutan teratas," ucap Arrigo Sacchi kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya berani bilang begini karena skuat Inter memiliki kemampuan teknis serta pengalaman yang cukup oke. Mereka pun sebenarnya juga sudah ada di urutan teratas pada musim lalu."

"Namun pada akhirnya Milan-lah yang keluar sebagai pemenang dan saya pikir situasinya akan tidak berubah untuk musim depan."

Ketika ditanya siapa tim yang bisa mengganggu dominasi Inter dan Milan di musim mendatang, Sacchi menunjuk Juventus sebagai tim tersebut.

"Akan sangat mustahil melihat Juve terus terpuruk dalam dua musim beruntun," lanjut Sacchi.

"Mereka baru saja mendatangkan pemain yang diinginkan oleh (Max) Allegri dan itu tentu kabar yang positif."

"Satu-satunya yang mereka butuhkan adalah semangat juang yang tinggi," tutup Sacchi.

Artikel Tag: Inter Milan, Arrigo Sacchi, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arrigo-sacchi-klaim-inter-milan-tim-paling-kuat-di-serie-a-musim-depan
2327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini