Arne Slot Ungkap Alasan Dirinya Terima Tawaran Liverpool

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 18:47 WIB
Arne Slot.

Arne Slot. (Foto: Jeroen van den Berg/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer baru Liverpool, Arne Slot, mengatakan bahwa kesempatan untuk melatih di salah satu klub terbesar di dunia terlalu bagus untuk ditolak.

Penunjukan Arne Slot dengan kontrak tiga tahun telah dikonfirmasi pada hari Senin, kurang dari 24 jam setelah Liverpool mengucapkan selamat tinggal secara emosional kepada Jurgen Klopp di Anfield.

Slot akan secara resmi memulai perannya pada 1 Juni setelah menerima izin kerja - mengakhiri hubungan tiga tahun dengan Feyenoord - dan akan ditugaskan untuk melanjutkan pekerjaan Klopp, yang mengakhiri penantian the Reds selama 30 tahun untuk mendapatkan gelar liga utama dan juga memenangkan Liga Champions selama delapan setengah tahun masa kerjanya.

Berbicara kepada situs resmi Feyenoord setelah konfirmasi kepindahannya ke the Reds, Slot mengatakan: "Tentu saja bukan keputusan yang mudah untuk menutup pintu di belakang Anda di sebuah klub di mana Anda telah mengalami begitu banyak momen indah dan bekerja dengan sukses dengan begitu banyak orang yang luar biasa."

"Namun sebagai seorang olahragawan, kesempatan untuk menjadi pelatih kepala di Premier League, di salah satu klub terbesar di dunia, sulit untuk diabaikan."

Salah satu prioritas utama Slot adalah mengidentifikasi target transfer dengan direktur olahraga yang baru, Richard Hughes, yang baru saja pindah dari Bournemouth.

Pelatih asal Belanda itu juga akan memiliki beberapa keputusan penting yang harus diambil terkait pemain yang ada, di mana kontrak Mohamed Salah, Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold yang tinggal tersisa 12 bulan lagi.

Ketiganya diperkirakan akan tetap berada di klub musim panas ini, di mana Salah melalui akun media sosialnya pada Senin malam mengisyaratkan bahwa ia berniat untuk tetap bertahan meskipun ada ketertarikan yang kuat dari Liga Pro Arab Saudi yang kaya akan uang.

"Kami tahu bahwa trofi adalah yang terpenting dan kami akan melakukan segala cara untuk mewujudkannya musim depan," tulis Salah. "Para penggemar kami layak mendapatkannya dan kami akan berjuang sekuat tenaga."

Artikel Tag: Arne Slot, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arne-slot-ungkap-alasan-dirinya-terima-tawaran-liverpool
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini