Arne Slot Lihat Sosok Darwin Nunez Sebagai Bagian Penting dari Proyeknya

Penulis: Depe Ptr
Rabu 22 Mei 2024, 05:32 WIB
Arne Slot Lihat Sosok Darwin Nunez Sebagai Bagian Penting dari Proyeknya

Darwin Nunez via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Keraguan mengenai masa depan Darwin Nunez di Liverpool tampaknya telah terjawab dengan penunjukan Arne Slot, yang menganggap striker tersebut sebagai sosok yang "penting" dalam rencananya.

Nunez mengakhiri musim dengan puasa gol dalam 10 pertandingan terakhir, tidak menjadi starter di empat pertandingan terakhir, dan spekulasi mengenai apakah dia bisa pergi mulai muncul.

Namun pemain Uruguay itu, yang mengakhiri musim dengan 18 gol dan 13 assist dan hanya tertinggal dari Mohamed Salah, diperkirakan akan bertahan.

Hal ini terjadi karena Slot berencana untuk bekerja sama dengan pemain yang dia anggap "penting" untuk masa depan Liverpool.

Chris Bascombe dari The Telegraph melaporkan bahwa Arne Slot, yang diumumkan secara resmi pada hari Senin (20/05), "mencantumkan namanya (Darwin Nunez) sebagai salah satu dari banyak pemain yang bersemangat untuk diajak bekerja sama."

Slot mengadakan pertemuan dengan direktur olahraga Liverpool, Richard Hughes di Rotterdam, sebelum kesepakatan dicapai, dan memperjelas kekagumannya pada Nunez.

Andy Hunter dari The Guardianjuga melaporkan bahwa pelatih asal Belanda itu ingin bekerja sama dengan Nunez, dan Paul Joyce dari The Times menjelaskan bahwa dia dipandang memiliki "atribut yang dapat disempurnakan."

Sebuah perbandingan dibuat dengan Santiago Gimenez di Feyenoord, striker Meksiko itu mencetak 49 gol dalam 86 penampilan di bawah asuhan Slot setelah sebelumnya hanya mencetak 21 gol dalam 105 pertandingan untuk Cruz Azul.

"Slot dikenal mencoba membangun kembali kepercayaan diri para penyerang selama sesi analisis dengan menghentikan video 'saat dia menembakkan bola melebar' untuk membantu para pemainnya menyerap penjelasan," tulis Joyce.

Artikel Tag: Arne Slot, Liverpool, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arne-slot-lihat-sosok-darwin-nunez-sebagai-bagian-penting-dari-proyeknya
285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini