Arne Slot Jadi Kandidat Kuat Pelatih Baru Eintracht Frankfurt

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 12 Mei 2023, 05:45 WIB
Eintracht Frankfurt

Arne Slot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sport1 mengklaim bahwa pelatih Feyenoord Rotterdam, Arne Slot, kini menjadi kandidat kuat pelatih baru Eintracht Frankfurt, menggantikan posisi Oliver Glasner yang resmi dipecat saat musim 2022/23 berakhir.

Eintracht Frankfurt tertarik kepada Arne Slot karena ia telah berhasil menunjukkan kemampuannya dalam meningkatkan kualitas tim secara taktis serta mengembangkan pemain muda. Selama waktunya bersama Feyenoord Rotterdam, pelatih berusia 44 tahun itu berhasil mengantarkan mereka melaju ke final UEFA Conference League, perempat final Liga Europa, dan musim ini mereka berada di ambang gelar juara Eredivisie Belanda, karena hingga memasuki pekan ke-31 mereka masih memimpin klasemen dengan perolehan 76 poin.

Satu-satunya yang masih menjadi kendala bagi Eintracht Frankfurt adalah status kontrak Slot bersama Feyenoord yang masih akan berlangsung hingga musim panas 2025 mendatang. Situasi itu membuat Die Adler diwajibkan untuk mengeluarkan sejumlah uang transfer sebagai bentuk kompensasi jika mereka benar-benar mempekerjakannya sebagai pelatih di musim depan. Selain itu, Slot juga diminati oleh sejumlah klub Liga Premier Inggris.

Oleh sebab itu, Frankfurt juga menyiapkan opsi lain sebagai pengganti Oliver Glasner. Menurut informasi di laman Get Football News Germany, mantan asisten Julian Nagelsmann, Dino Toppmöller, juga akan dipertimbangkan oleh direktur olahraga Frankfurt, Markus Krosche, sebagai calon pengganti Glasner. Krosche juga telah bertemu dengan pelatih Red Bull Salzburg, Matthias Jaissle, mengenai kemungkinan menjadi pelatih Frankfurt di musim depan.

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, Arne Slot, Feyenoord Rotterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arne-slot-jadi-kandidat-kuat-pelatih-baru-eintracht-frankfurt
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini