Arne Slot Buat Perubahan Besar Pada Tanggal Pramusim Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 21 Mei 2024, 18:17 WIB
Arne Slot Buat Perubahan Besar Pada Tanggal Pramusim Liverpool

Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih baru Liverpool, Arne Slot akan mulai bekerja dengan skuat barunya lebih awal dari yang direncanakan, setelah membuat perubahan besar pada tanggal pramusim mereka.

Musim terakhir Liverpool di bawah Jurgen Klopp adalah musim yang sulit, memainkan 58 pertandingan – terbanyak ketiga dalam satu musim di masa jabatannya – dan mengalami klimaks yang emosional.

Bagi sebagian besar pemain, jadwal padat itu akan diikuti oleh komitmen internasional, termasuk Euro dan Copa America, sebelum liburan dan kemudian bergabung kembali untuk pramusim.

Pekerjaan di AXA Training Centre akan dimulai lebih awal dari yang direncanakan, Chris Bascombe dari The Telegraph melaporkan bahwa Arne Slot telah memajukan jadwal pramusim seminggu ke depan.

"Slot telah mempercepat sesi latihan pramusim pertamanya selama seminggu – skuat akan berkumpul kembali pada minggu pertama bulan Juli – sehingga dia dapat mulai menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya," tulis Bascombe.

"Mereka yang mewakili negaranya di Euro 2024 dan Copa America akan kembali lebih telat, tergantung sejauh mana keterlibatan mereka di turnamen tersebut."

Pertandingan persahabatan pra-musim pertama Liverpool saat ini dijadwalkan pada akhir Juli dan Agustus, laga melawan Real Betis (27 Juli), Arsenal (31 Juli) dan Man United (4 Agustus) dalam tur ke Amerika Serikat.

Namun mungkin saja pertandingan-pertandingan domestik yang low-profile telah direncanakan sebelumnya atas permintaan Slot, dan jelas bahwa pelatih asal Belanda itu ingin memainkannya lebih awal.

Artikel Tag: Arne Slot, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arne-slot-buat-perubahan-besar-pada-tanggal-pramusim-liverpool
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini