Arnaut Danjuma Tebar Kode Pada Man United dan Liverpool

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Jun 2022, 08:01 WIB
Winger Villarreal, Arnaut Danjuma.

Arnaut Danjuma. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Villarreal, Arnaut Danjuma, mengakui bahwa dirinya memiliki urusan yang belum selesai di Premier League. Kode bagi Manchester United dan Liverpool?

Arnaut Danjuma didatangkan oleh Villarreal dari Bournemouth pada musim panas tahun 2021 yang lalu. Tak butuh waktu lama bagi Danjuma untuk menunjukkan kualitasnya bagi The Yellow Submarine. Di sepanjang musim lalu, Danjuma mencatatkan 34 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 16 gol dan 4 assist. Penampilan apik Danjuma lantas membuat Manchester United dan Liverpool diwartakan tertarik untuk memulangkannya ke Liga Inggris pada musim panas tahun ini.

Menanggapi kabar ketertarikan dua tim besar asal Inggris tersebut, Danjuma lantas memberikan reaksi yang luar bias. Sang winger mengakui bahwa dirinya masih penasaran dengan sepak bola Inggris karena hanya sebentar bermain di sana. Bukan hanya itu, Danjuma juga menyebut Premier League sebagai liga terbaik di dunia sehingga banyak pemain yang ingin berkarier di sana.

"Ya, urusan saya dengan Inggris belum selesai. Alasan saya mengapa bergabung dengan Bournemouth pada saat itu karena saya ingin bermain di Premier League," ujar Danjuma kepada Sky Sports.

"Saya rasa Premier League adalah liga yang sangat besar dan juga liga terbaik di dunia, jadi banyak di antara kami [pesepakbola] ingin bermain di sana," pungkasnya.

Adapun peluang Man United dan The Reds untuk mendatangkan Danjuma terbilang cukup besar. Kabarnya tim arahan Unai Emery itu siap melepas Danjuma karena mereka sedang membutuhkan dana segar. Namun mereka akan melepas Danjuma di kisaran angka tak kurang dari 45 juta euro atau setara dengan 697 miliar rupiah.

Artikel Tag: Arnaut Danjuma, Manchester United, Liverpool, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arnaut-danjuma-tebar-kode-pada-man-united-dan-liverpool
935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini