Armando Broja Ultimatum Chelsea, Siap Hengkang Jika Tak Masuk Tim

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Jul 2022, 23:14 WIB
Armando Broja (Sumber: Getty)

Armando Broja (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Agen Armando Broja sudah mengatakan kepada Chelsea bahwa sang striker akan meninggalkan klub jika dia tak disertakan dalam tur pramusim mereka.

Penyerang berusia 20 tahun itu bermain untuk Southampton sepanjang musim lalu sebagai pinjaman dan mencetak sembilan gol bersama tim Ralph Hasenhuttl.

Berkat performanya itu, Armando Broja kini tak kekurangan tawaran musim panas ini, dengan Newcastle United, Everton, Southampton dan West Ham United diketahui tertarik untuk mengamankan jasanya.

Laporan teranyar menyebutkan bahwa Everton tengah mempersiapkan tawaran senilai 30 juta pounds (Rp542 miliar) untuk pemain asal Albania tersebut, sedangkan West Ham juga telah membuka pembicaraan dengan Chelsea.

Dilansir dari jaringan Televisi Albania, Ora News, pihak Broja sudah menjelaskan kepada klub London Barat bahwa sang striker ingin meninggalkan Stamford Bridge lagi jika Thomas Tuchel tak memasukkan dia dalam rencananya musim depan.

Broja akan mengadakan pembicaraan dengan Tuchel dan co-owner Todd Boehly ketika ia memulai latihan pramusim.

Sementara itu, tur pramusim The Blues akan dimulai dengan kamp latihan di Los Angeles, Amerika Serikat, dengan pertandingan pertama mereka melawan Club America di Las Vegas pada 16 Juli mendatang.

Berbicara pada akhir musim lalu, Tuchel menekankan bahwa Broja bakal mendapat kesempatan untuk masuk ke tim utama.

“Saya ingin mereka (Broja dan Conor Gallagher) berada di pramusim,” ucap Tuchel kala itu.

“Kami akan memutuskan di pramusim apa yang terjadi. Ini sangat tergantung pada apa dan bagaimana mereka melakukannya di sana.”

Artikel Tag: armando broja, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/armando-broja-ultimatum-chelsea-siap-hengkang-jika-tak-masuk-tim
1601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini