Armando Broja Berpeluang Besar ke Everton Berkat Frank Lampard

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Jul 2022, 16:47 WIB
Armando Broja (Sumber: PA Images)

Armando Broja (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Striker Chelsea, Armando Broja, baru-baru ini dirumorkan menjadi target utama Everton untuk menggantikan Richarlison yang hengkang ke Tottenham.

Setelah menjalani masa pinjaman yang cukup sukses di Southampton musim lalu, banyak klub tertarik untuk memboyong striker muda The Blues tersebut.

Beberapa klub utama yang diketahui telah menunjukkan minat mereka adalah Newcastle United, Southampton dan baru-baru ini Everton.

Dilansir dari Daily Mail akhir pekan lalu bahwa The Toffes bahkan secara resmi sudah melakukan kontak dengan The Blues mengenai kemungkinan langkah transfer untuk sang striker.

Chelsea sendiri diperkirakan bakal meminta biaya transfer sebesar 30 juta pounds (Rp542 miliar) untuk pemain berusia 20 tahun itu meninggalkan tim Thomas Tuchel musim panas ini.

Dengan Everton tampaknya jadi yang terdepan dalam perburuan Armando Broja, tak sedikit yang mempertanyakan apakah Frank Lampard jadi faktor kunci yang mendorong langkah tersebut.

Dan menurut mantan pemain Leeds United, Noel Whelan, dia yakin koneksi dengan Lampard tak dapat dipungkiri memberi The Toffes keunggulan besar dalam pengejaran Broja.

“Ya, saya pikir memang begitu,” kata dia kepada Football Insider.

“Kita sudah sering melihatnya di Premier League. Kita telah melihatnya dengan Jesse Marsch di Leeds United, kita telah melihatnya dengan Steven Gerrard di Aston Villa.”

“Saya pikir hubungan antara pemain dan manajer sangat penting. Punya ikatan yang sudah ada, itu membuat langkah tersebut lebih mudah. Sudah ada kepercayaan antara pemain dan manajer, dan kedua belah pihak tahu apa yang diharapkan satu sama lain.”

“Itu memberi Everton keunggulan. Jika ada dua klub yang bersaing untuk mendapatkan seorang pemain, keuntungannya ada pada manajer dengan hubungan yang ada.”

Artikel Tag: armando broja, Chelsea, Everton, Frank Lampard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/armando-broja-berpeluang-besar-ke-everton-berkat-frank-lampard
973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini