Arkadiusz Milik Masih Belum Terima AS Roma, Edin Dzeko Dibikin Menunggu

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Sep 2020, 13:15 WIB
Arkadiusz Milik masih belum terima pinangan AS Roma.

Transfer Arkadiusz Milik ke AS Roma ditunggu Edin Dzeko (Image: Getty)

Berita Transfer: Beragam kabar yang muncul pada hari Senin (14/9) malam kemarin waktu Italia menyebutkan bahwa Arkadiusz Milik akan segera menyelesaikan transfernya ke AS Roma, namun kesepakatan masih belum selesai.

Berdasarkan warta yang dihimpun oleh Football Italia, Roma sudah mencapai kesepakatan dengan Napoli untuk transfer Milik dengan harga transfer total di kisaran 25 juta euro atau setara dengan 440 miliar rupiah.

Lebih jauh lagi menurut Sky Sport Italia, kesepakatan antara Roma dan Napoli tersebut dibagi dalam kontrak pinjaman senilai 3 juta euro (52,8 miliar rupiah), kemudian kewajiban dipermanenkan seharga 15 juta euro (264 miliar rupiah) pada akhir musim, dan 7 juta euro lainnya (123 miliar rupiah) dalam bentuk bonus.

Pembicaraan antara pihak Giallorossi dengan sang striker asal Polandia tersebut diklaim sudah sampai kepada detail dan bergerak dengan cepat.

Sang striker berusia 26 tahun diyakini akan menerima kontrak berdurasi lima tahun dengan upah senilai 4,5 juta euro (79 miliar rupiah) per tahun. Namun, Sky mengklaim bahwa Milik masih belum menerimanya.

Arkadiusz Milik sebelumnya dikabarkan sudah menetapkan hatinya untuk gabung dengan Juventus, yang membuatnya menolak untuk memperpanjang kontrak dengan Napoli. Namun pemecatan Maurizio Sarri dari kursi kepelatihan telah berimplikasi rumit terhadap kepindahannya ke Turin.

Imbasnya, Edin Dzeko akan tersingkir dari skuat AS Roma dan Juventus siap untuk menggaetnya dengan harga 12 juta euro (211 miliar rupiah) plus bonus untuk mendapatkannya, terutama karena transfer Luis Suarez benar-benar minim perkembangan karena kesulitannya melepaskan diri dari Barcelona.

Kini ketiga klub, yaitu Napoli, AS Roma, dan Juventus, masih menunggu Milik untuk segera menerima pinangan dari Giallorossi, sebab klub ibu kota Italia tak bisa menjual Edin Dzeko tanpa mendapatkan penggantinya.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, AS Roma, Edin Dzeko, Juventus, Napoli

845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini