Arkadiusz Milik Cedera Jelang Laga Juventus Kontra Maccabi Haifa

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Okt 2022, 23:07 WIB
Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik bakal dicadangkan kontra Maccabi Haifa (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Arkadiusz Milik berada dalam kondisi mengkhawatirkan jelang pertandingan kontra Maccabi Haifa, lantaran sang striker tak ikut serta dalam sesi latihan Juventus di Continassa, Selasa (4/10) ini karena masalah otot.

Dilansir dari Football-Italia, sang pemain timnas Polandia tidak ikut serta dalam sesi latihan Selasa pagi waktu setempat, ketika tim asuhan Massimiliano Allegri mempersiapkan diri untuk laga penting kontra Maccabi Haifa, Kamis (6/10) dini hari WIB.

Arkadiusz Milik dilaporkan tidak berlatih di lapangan, namun tetap latihan di gym karena mengalami kelelahan otot.

Jika Milik tidak ada, maka tentu mencemaskan bagi Juventus yang putus asa untuk segera bangkit di Liga Champions setelah menderita kekalahan pada dua laga sebelumnya.

Si Nyonya Tua takluk 1-2 dari Paris Saint-Germain pada lawatan ke ibu kota Prancis pada pekan pembuka, sebelum dipermalukan dengan skor yang sama ketika menjamu Benfica di Turin di pekan kedua.

Selain Dusan Vlahovic, Milik telah menjadi salah satu sumber gol utama Juve pada musim ini. Sejak bergabung dengan status pinjaman dari Olympique Marseille pada akhir Agustus, eks striker Napoli itu telah mencetak empat gol dari tujuh penampilan di semua ajang.

Menurut Football-Italia, cedera yang dialami oleh pemain berusia 28 tahun ini tidaklah serius, dan hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Massimiliano Allegri. 

Namun demikian, dalam kondisi ini, Allegri memastikan bahwa Milik hanya akan duduk di bangku cadangan pada laga kontra Maccabi.

"Itu hanyalah kelelahan otot, jadi dia akan pergi ke bangku cadangan. Saya harap saya tidak perlu memainkannya untuk laga ini," kata Allegri dalam konferensi pers.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Juventus, Maccabi Haifa, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arkadiusz-milik-cedera-jelang-laga-juventus-kontra-maccabi-haifa
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini