Arkadiusz Milik Capai Kesepakatan dengan AS Roma

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Sep 2020, 23:15 WIB
Arkadiusz Milik mencapai kesepakatan kontrak personal dengan AS Roma.

Arkadiusz Milik masih diminati AS Roma (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa striker buangan Napoli, Arkadiusz Milik, mendapatkan kesepakatan kontrak untuk gabung dengan AS Roma pada bursa transfer musim panas ini.

Warta tersebut dirilis oleh jurnais Sportitalia, Alfredo Pedulla, yang menyebutkan bahwa sang striker tim nasional polandia akan menerima upah senilai 5 juta euro (88 miliar rupiah) dengan pihak Giallorossi.

Kendati demikian, AS Roma masih kesulitan untuk mencapai kesepakatan dengan klub pemiliknya, Napoli, yang masih bersikeras untuk mematok harga yang cukup tinggi untuk pemain yang kontraknya tinggal menyisakan setahun lagi tersebut.

Arkadiusz Milik memang sudah diharapkan untuk meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas ini, setelah menolak untuk memperpanjang kontraknya pada akhir musim lalu.

Partenopei pun akhirnya merekrut Victor Osimhen dari Lille dan memanggil kembali penyerang pinjaman, Andrea Petagna, dari SPAL untuk menjadi pelapis di skuat asuhan Gennaro Gattuso pada musim baru ini.

Gattuso telah menyatakan bahwa Milik tidak masuk dalam rencananya, dan dia tidak akan bermain jika tidak segera menemukan klub baru pada bursa transfer ini.

Pada awalnya, AS Roma berniat untuk merekrutnya sebagai pengganti Edin Dzeko yang menuju ke Juventus, namun mengendurkan niatannya karena sang striker asal Bosnia batal pindah ke Turin.

Napoli, yang tadinya mematok harga sebesar 50 juta euro (888 miliar rupiah) untuk Arkadiusz Milik, pun menurunkan permintaan harganya menjadi 35 juta euro (622 miliar rupiah).

Kini, meskipun Roma telah berhasil menyelesaikan negosiasi kontrak personal dengan sang pemain, negosiasi dengan pihak Partenopei diperkirakan akan berjalan alot karena mereka hanya bersedia untuk mengajukan penawaran 15 juta euro (266 miliar rupiah), plus seorang pemain muda, berdasarkan warta dari Calciomercato.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, AS Roma, Napoli

4555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini