Arjen Robben Catat Rekor Baru Bersama Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Mei 2019, 15:30 WIB
Arjen Robben Catat Rekor Baru Bersama Bayern Munich

Arjen Robben Lepaskan Tendangan ke Gawang RB Leipzig (FCBayern)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich menjalani laga tandang ke markas RB Leipzig di Red Bull Arena pada Sabtu (11/05) malam WIB. Pada pertandingan yang berakhir imbang itu, Arjen Robben berhasil mencatat rekor baru bersama Die Bavarian.

Bayern Munich hanya mampu bermain imbang 0-0 saat melawan RB Leipzig di Red Bull Arena. Hasil tersebut membuat Bayern Munich gagal mengunci gelar juara Bundesliga, kini mereka masih mengumpulkan 75 poin dan hanya unggul 2 poin dari Borussia Dortmund di posisi kedua. Karena pada laga di pekan yang sama Borussia Dortmund mampu memenangkan pertandingan melawan Fortuna Dusseldorf dengan skor 3-2 di Signal Iduna Park.

Tentu saja ini adalah sebuah kerugian bagi Bayern Munich, padahal di atas kertas tim besutan Niko Kovac itu unggul segalanya atas RB Leipzig. Keunggulan Bayern Munich juga terlihat dari permainan di atas lapangan. Mereka mampu mencatat 65 persen penguasaan bola. Mereka juga mencatat 621 operan dibanding RB Leizpig yang hanya mampu mencatat 344 operan.

Di penghujung pertandingan, Kovac sempat memasukan Robben untuk menggantikan posisi Kingsley Coman. Tampilnya Robben pada laga melawan RB Leipzig membuatnya berhasil mencatat rekor baru bersama Die Bavarian.

Karena sejauh ini Robben telah berhasil mencatat 200 penampilan bersama Bayern Munich, dengan rekor memenangkan 151 pertandingan dan mencetak 98 gol. Robben sendiri pertama kali didatangkan Bayern Munich dari Real Madrid pada musim panas 2009 yang lalu.

Artikel Tag: Bayern Munich, Arjen Robben

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arjen-robben-catat-rekor-baru-bersama-bayern-munich
1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini