Arias Memohon untuk Diberi Kesempatan Kedua oleh Simeone di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Mei 2019, 19:29 WIB
Arias Memohon untuk Diberi Kesempatan Kedua oleh Simeone di Atletico Madrid

Santiago Arias minta kesempatan kedua pada Diego Simeone (foto:Futbolete)

Berita Transfer: Santiago Arias dikabarkan sedang mencoba membujuk Diego Simeone untuk mempertahankannya di Atletico Madrid musim depan dalam pertemuan yang dilakukan oleh kedua belah pihak.

Diego Simeone sebelumnya telah memutuskan untuk menyingkirkan Arias musim panas lalu, namun usaha yang dilakukan oleh bek kanan tersebut diharapkan bisa mengubah pemikiran sang pelatih.

Setelah mengetahui niat klub yang ingin menjualnya menurut kabar yang dilansir Marca, Arias sendiri yang merancang pertemuan dengan Simeone dengan harapan bisa diberikan kesempatan kedua. 

Meski musim pertama pemain asal Kolombia tersebut bersama Los Rojiblancos tidak sepenuhnya meyakinkan, dengan hengkangya Juanfran bisa membuka lebih banyak kesempatan bermain untuk Arias di musim depan.

Arias disebut siap untuk bertahan dan memperjuangkan posisinya dengan datangnya bek kanan baru nantinya, sekaligus berharap menjadi salah satu pemain kunci Simeone di masa depan.

Ternyata sang defender bukanlah satu-satunya pemain yang kurang sukses di musim pertamanya di Atletico, sebelumnya kiper utama Jan Oblak dan striker bintang Antoine Griezmann juga pernah menjalani awal karier yang tidak konsisten bersama Los Rojiblancos.

Sekarang setelah satu tahun di Wanda Metropolitano, pemain asal Kolombia tersebut tentunya sepenuhnya paham mengenai sosok pemain yang dicari dan diinginkan Simeone dan bagaimana cara kerja pelatih asal Argentina tersebut, oleh karena itu Arias belum akan menyerah.

Atletico Madrid telah menjalani pertandingan terakhir di La Liga musim ini pada akhir pekan lalu saat ditahan imbang tuan rumah Levante 3-3. Hasil seri tidak mengubah posisi Los Rojiblancos di posisi kedua klasemen akhir La Liga musim 2018/19.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Santiago Arias, Diego Simeone

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini