Argentina Konfirmasi Kembalikan Lo Celso dan Romero Lebih Awal ke Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Sep 2021, 11:23 WIB
Argentina pulangkan Lo Celso dan Romero lebih awal

Romero dan Lo Celson dipulangkan lebih awal ke Tottenham (foto:footballaxis)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Duo Tottenham, Giovani Lo Celso dan Cristian Romero akan dirilis oleh timnas Argentina untuk kembali ke klub mereka melalui Kroasia, di mana mereka akan tinggal di sana selama 10 hari lamanya.

Duo Tottenham, Giovani Lo Celso dan Cristian Romero terlibat dalam skandal pembatalan pertandingan Brasil melawan Argentina yang sedianya dilangsungkan pada Minggu (05/09) malam waktu setempat. Laga tersebut dihentikan paksa di menit kelima saat otoritas kesehatan Brasil menyerbu lapangan dan menuduh dua pemain Spurs dan pemain Aston Villa, Emiliano Martinez melanggar peraturan karantina Covid-19.

Ketiga pemain tersebut dan juga Emiliano Buendia dari Villa, yang menyaksikan dari tempat duduk penonton dituduh melanggar peraturan yang menyatakan bahwa pelancong yang datang dari Inggris Raya harus menjalani karantina selama 14 hari setelah memasuki Brasil.

Argentina memberikan sebuah pernyataan pada Senin (06/09) waktu setempat seperti dilansir Evening Standard yang berbunyi: “Dua pemain, Giovani Lo Celso dan Cristian Romero tidak akan dilibatkan di pertandingan melawan Bolovia dan akan kembali ke klub mereka.”

Dua pemain Albiceleste tersebut tidak diberikan ijin oleh The Lilywhites untuk menjalani tugas internasional yang akan mengharuskan mereka menjalani karantina 10 hari sekembalinya dari Amerika Selatan. Keduanya akan diberikan hukuman denda sekembalinya ke London utara.

Lo Celso dan Romero serta Davinson Sanchez yang juga pergi melakoni tugas internasional untuk Kolombia dikabarkan akan berlatih di Kroasia selama 10 hari guna terhindar dari kewajiban karantina selama 10 hari di hotel setibanya di Inggris.

Itu artinya duo The Lilywhites tersebut siap dimainkan di pertandingan melawan Chelsea pada 19 September mendatang, akan tetapi dipastikan mereka akan melewatkan laga akhir pekan ini melawan Crystal Palace dan pertandingan Liga Konfrensi Eropa melawan Rennes.

Artikel Tag: Argentina, Tottenham, Giovani Lo Celso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/argentina-konfirmasi-kembalikan-lo-celso-dan-romero-lebih-awal-ke-tottenham
942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini