Argentina Capai Final Piala Dunia Keenam, Begini Komentar Messi

Penulis: Dwi Prima
Rabu 14 Des 2022, 04:46 WIB
Argentina Capai Final Piala Dunia Keenam, Begini Komentar Messi

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lionel Messi mengomentari keberhasilan Argentina mencapai final Piala Dunia keenam mereka, menyatakan bahwa tim yakin mereka dapat 'melakukannya' dan memenangkan turnamen.

Bintang Paris Saint-Germain tampil inspiratif saat negaranya menang 3-0 di semifinal atas Kroasia, mencetak gol penalti dan memberi assist untuk salah satu dari dua gol Julian Alvarez dengan beberapa permainan mengesankan di sayap kanan.

Messi sekarang menjadi pencetak gol terbanyak dan pemberi assist terbanyak di Piala Dunia FIFA 2022 setelah mencetak lima gol dan menciptakan tiga assist lainnya. Dengan mencetak lima gol di turnamen ini, sang penyerang juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa negaranya di Piala Dunia.

Berbicara setelah pertandingan kepada pers, bintang PSG memberikan penilaiannya tentang permainan dan perjalanan negaranya ke final: "Saya tidak tahu apakah ini Piala Dunia terbaik saya atau tidak. Saya sangat menikmati ini sejak lama. Kami yakin bahwa kelompok ini akan melakukannya. Kami tahu siapa kami dan kami meminta orang-orang untuk percaya pada kami.

"Kami telah melalui situasi sulit, yang lainnya sangat bagus. Hari ini, kami menjalani sesuatu yang spektakuler. Saya menikmatinya dengan semua orang ini dan semua orang Argentina yang ada di negara kami. Saya membayangkan itu pasti gila.

"Kami tahu kami bukan favorit teratas tetapi kami tidak akan memberi hadiah apa pun kepada siapa pun. Kami menunjukkannya pertandingan demi pertandingan."

Artikel Tag: Lionel Messi, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/argentina-capai-final-piala-dunia-keenam-begini-komentar-messi
2754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini