Argentina Akan Bantu Messi Pulihkan Suasana Hati

Penulis: Dwi Prima
Selasa 22 Mar 2022, 14:46 WIB
Argentina Akan Bantu Messi Pulihkan Suasana Hati

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Rodrigo de Paul membela Lionel Messi, mengklaim bahwa bermain untuk Argentina akan membantu bintang Paris Saint-Germain memulihkan bentuk terbaiknya yang sedang hilang.

Gelandang Atletico Madrid dipanggil oleh Lionel Scaloni untuk laga kualifikasi Piala Dunia mendatang.

Argentina kembali beraksi pada hari Jumat (25/03) ketika mereka menghadapi Venezuela di La Bombonera. Messi dipanggil untuk laga ini, meskipun absen dalam pertandingan PSG terakhir karena sakit.

Performa di bawah standar sang penyerang musim ini telah menjadi pembicaraan di seluruh dunia, tetapi de Paul yakin itu hanyalah sebuah fase.

Sang gelandang membela rekan setim nasionalnya, dengan mengatakan: "Dia sangat terbiasa dengan tanggung jawab, tekanan. Ini adalah momen yang harus dia lalui karena mereka tersingkir dari Liga Champions, tetapi itulah sepak bola. Dia harus bangga dengan apa yang telah dia menangkan. Dinamika pertandingan olahraga ini terkadang memberi Anda penghargaan dan terkadang menghukum Anda.

"Bermain untuk Argentina akan membuatnya lebih baik, itu akan sedikit mengubah pola pikirnya. Saya tidak bisa memberi tahu Anda banyak tentang apa yang saya pikirkan… Hampir tidak bisa dimengerti, tapi begitulah. Saya tidak setuju dengan itu. Orang-orang melakukan itu karena mereka marah, tetapi tanpa memikirkannya. Tetapi Anda tidak akan pernah bisa bersiul dengan pria seperti Messi, di mana pun di dunia dan apa pun alasannya."

Setelah pertandingan melawan Venezuela pada hari Jumat (25/03), mereka akan menghadapi Ekuador di Estadio Monumental Banco Pichincha pada hari Selasa (29/03).

Artikel Tag: Lionel Messi, PSG, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/argentina-akan-bantu-messi-pulihkan-suasana-hati
1174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini