banner babe

Areola Berharap Ikuti Jejak Casillas di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Sep 2019, 23:15 WIB
Areola Berharap Ikuti Jejak Casillas di Real Madrid

Areola berniat untuk ikuti jejak Casillas di Real Madrid (Image: Marca)

Berita Liga Spanyol: Alphonse Areola berniat untuk memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan untuk membela Real Madrid, dengan meniru performa idolanya, Iker Casillas.

Sang penjaga gawang tim nasional Prancis ini bergabung dengan status pinjaman selama semusim penuh dari Paris Saint-Germain, sebagai bagian dari transferKeylor Navas ke Parc des Princes.

Kiper berusia 26 tahun itu pada dasarnya hanya menggantikan Navas sebagai pelapis Thibaut Courtois, yang sudah menjadi starter dalam tiga pertandingan pembuka Los Blancos di La Liga pada musim ini.

Areola mengetahui bahwa itu adalah tugas yang berat untuk menggeser Courtois di bawah mistar gawang, namun kesempatan untuk membela Real Madrid sangat membuatnya antusias dengan niatan untuk mengikuti jejak idolanya sesama kiper, Casillas.

"Saya sudah berbincang kepada teman-teman dan keluarga tentang apa artinya untuk menjadi kiper di tim ini," ucap Areola dalam konferensi pers, dikutip dari Goal. "Casillas merupakan salah satu idola saya ketika masih kecil di Prancis, dia membuat saya ingin bermain sebagai kiper. Faktanya, saya pernah mendapatkan kaosnya ketika saya masih kecil.

"Saya kira itu pantas untuk dicoba dan mengambil tanggung jawab untuk menjadi yang nomor satu, serta mencoba untuk membuktikan bahwa saya bisa menjadi andalan di klub ini. Memang benar bahwa saya hanya dipinjamkan selama semusim di sini, namun saya telah melihat stadion, sejarah yang ada di sini dan saya akan melakukan sebaik yang saya bisa.

"Tentu saja, ada para petinggi (yang akan menentukan masa depan saya) namun segera setelah saya mendapatkan kesempatan maka saya akan mencoba untuk membuktikan level permainan saya. Itu adalah kesempatan yang bagus untuk bergabung dengan klub terbesar di dunia dan memanfaatkannya, untuk berkembang sebagai pemain dan menemukan kesempatan baru. Itu merupakan kesempatan yang bagus bagi saya."

Artikel Tag: Alphonse Areola, Real Madrid, Iker Casillas

684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini