Aremania Siap Kobarkan Semangat di SoJC 2015

Penulis: Dhimas
Selasa 30 Jun 2015, 14:31 WIB
Aremania Siap Kobarkan Semangat di SoJC 2015

Aremania akan birukan Banyuwangi

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Setelah memastikan diri akan mengikuti turnamen amatir Sunrise of Java Cup 2015, Senin (29/6) kemarin, tim Arema Conus telah bertolak menuju Banyuwangi melalui perjalanan darat. Perjalanan yang memakan waktu lebih dari 7 jam itu pun diwarnai dengan kehadiran 100 Aremania yang dengan setia mengawal para jagoan mereka.

Tingginya antusias para Aremania ini juga dipercaya akan membuat Stadion Diponegoro semakin  padat dengan yel-yel Arema di pertandingan yang akan datang. Meski tak bertanding di rumah sendiri, Arema dipastikan tetap akan mendapatkan dukungan yang luar biasa dari pendukungnya yang tersebar di Banyuwangi, Jember, Bali, dan sekitarnya.


Hal ini terbukti dari banyaknya supporter yang mengawal Arema ketika sampai di kawasan Pantai Watu Dodol Banyuwangi Senin lalu. Meski pertandingan belum dimulai, hawa semangat dari para supporter yang ikut mengawal sudah membanjiri para punggawa yang siap menggempur Bali United Pusam di ajang Sunrise of Java Cup tersebut. Mereka berangkat sejak sore dan menunggu bus rombongan tim Arema di area Pantai Watu Dodol Banyuwangi.


Sudarmaji, Media Officer Arema pun sebelumnya mengungkapkan harapannya pada Aremania untuk memberikan support  pada Singo Edan di Banyuwangi. Menurutnya, antusias Arema yang memberikan semangat pada ajang turnamen amatir ini akan membuat jumlah penonton di stadion membengkak. Stadion Diponegoro yang berkapasitas 15.000 juga diharapkan mampu menampung semangat mereka.


Sebelumnya, hal yang sama juga terjadi pada pertandingan Arema U-17 yang pernah mengikuti turnamen di Banyuwangi beberapa saat lalu. Antusias Aremania saat itu sangat tinggi mengobarkan semangat untuk para pemain Arema.


Dalam ajang SoJC ini, dipastikan animo Aremania tetap tinggi untuk memberikan dukungan maksimal pada para punggawa Arema. Tentu saja kehadarin pada supporter akan memberikan pengaruh positif pada Ahmad Bustomi dan kawan-kawan yang akan berjuang di laga tersebut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aremania-siap-kobarkan-semangat-di-sojc-2015
1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini