Arema FC Tolak Laga Kontra Persib Digeser ke Bulan Agustus

Penulis: Dayat Huri
Senin 03 Jun 2019, 18:00 WIB
Arema FC Tolak Laga Kontra Persib Digeser ke Bulan Agustus

Jadwal Arema FC bakal sangat padat/foto dok Arema

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tim Arema FC menolak keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menjadwalkan pertandingan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia 2019 kontra Persib Bandung digelar antara 27-28 Agustus 2019.

Sedianya pertandingan yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut dijadwalkan Jumat, 14 Juni 2019. Namun karena adanya agenda uji coba FIFA Match Day yang harus dijalani skuat Garuda kontra tuan rumah Yordania (11/6) dan menjamu Vanuatu (15/6) membuat jadwal yang sudah disusun itu harus ditunda.

Manajemen Arema FC sendiri mengetahui penundaan jadwal pertandingan itu melalui surat edaran dengan nomor 172/LIB/V/2019 tanggal 31 Mei 2019 dari PT LIB perihal penyesuaian jadwal pekan keempat tersebut.

Hanya berselang satu hari setelah surat diterima, manajemen Arema FC langsung melayangkan surat keberatan atas penjadwalan ulang laga tersebut.

"Kami keberatan jika pekan keempat dipindahkan ke tanggal 27-28 Agustus, karena di bulan tersebut Arema sudah bermain enam kali, tiga home dan tiga away," kata Media Officer Arema FC, Sumarji seperti dilansir laman We Aremania.

Sampai saat ini, pihaknya masih menunggu respon dari PT LIB terkait surat keberatan yang sudah mereka kirimkan tersebut.

"Kini kami cuma bisa menunggu hasil rapat berikutnya dengan tim pelatih kami, tapi yang pasti kalau tetap ditempatkan di bulan Agustus kami tetap akan menolaknya," ulasnya.

Di Liga 1 2019 ini, performa Arema FC memang belum begitu meyakinkan, tim asuhan Milomir Seslija itu baru mampu mengoleksi tiga poin, hasil dari satu kemenangan dan dua kekalahan yang harus mereka terima dalam tiga laga perdana musim ini. Karena itu, Hamka Hamzah dan kawan-kawan wajib meraih hasil lebih baik usai lebaran nanti dan jadwal super padat ditakutkan bakal menyulitkan mereka untuk bisa tampil konsisten di setiap laga.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, persib bandung, timnas Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-tolak-laga-kontra-persib-digeser-ke-bulan-agustus
1227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini