Arema FC Siap Jalankan Prokes Ketat Di Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Rabu 04 Agu 2021, 12:00 WIB
Skuat Arema FC siap arungi Liga 1 dengan prokes ketat

Skuat Arema FC siap arungi Liga 1 dengan prokes ketat/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Media Officer Arema FC, Sudarmaji memastikan bahwa timnya siap menjalankan protokol kesehatan ketat selama mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang dijadwalkan bergulir mulai 20 Agustus 2021 nanti.

Dia memastikan, skuat Singo Edan siap mendukung pelaksanaan kompetisi dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan arahan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

"Kita menyambut baik keputusan PSSI tersebut dan siap untuk menjalankan protokol kesehatan ketat dan menyukseskan program vaksinasi," ungkap Sudarmaji seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Perkembangan demi perkembangan kami ikuti, termasuk rekomendasi dari praktisi kesehatan, demikian juga dengan penggunaan masker ganda yang terus kami sosialisasikan. Bahkan Arema FC juga bekerja sama dengan BNPB dalam hal pendistribusian masker," imbuhnya.

Lebih lanjut Sudarmaji mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai persiapan yang berkaitan dengan protokol kesehatan. Selain rutin melakukan tes swab kepada pemain, pelatih, dan juga ofisial tim termasuk melakukan program vaksinasi kepada seluruh komponen tim beberapa waktu lalu.

Sudarmaji mengatakan bahwa hal tersebut adalah bentuk komitmen presiden klub, Gilang Widya Pramana dalam mendukung pemerintah mengendalikan penyebaran virus Covid-19 dan juga sebagai bentuk dukungan kepada PSSI agar kompetisi Liga 1 2021/2022 dapat segera terlaksana. Pihaknya juga siap memberi edukasi kepada para pendukungnya untuk mendukung tim dari rumah.

"Kampanye untuk mendukung tim kesayangan dari rumah terus kami galakkan dan hal itu bisa diterima dengan baik oleh suporter," tandasnya.

Rasa lega memang tengah dirasakan klub-klub tanah air, setelah PSSI dan PT LIB selaku operator resmi mengumumkan bahwa kompetisi musim 2021/2022 akan segera digulirkan dengan jadwal kick off direncanakan pada 20 Agustus 2021 nanti.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, Sudarmaji, PSSI

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-siap-jalankan-prokes-ketat-di-liga-1
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini