Arema FC Punya Presiden Klub Baru, Crazy Rich Malang Diberi Kepercayaan

Penulis: Dayat Huri
Senin 07 Jun 2021, 17:30 WIB
Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana resmi diperkenalkan sebagai presiden klub Arema FC

Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana resmi diperkenalkan sebagai presiden klub Arema FC/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC resmi memperkenalkan crasy rich Malang, Gilang Widya Pramana sebagai presiden klub baru jelang digulirkannya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang rencananya digulirkan pada 10 Juli nanti.

Pria yang karib disebut Juragan 99 telah ditunjuk oleh konsorsium tim Singo Edan. Perkenalan Gilang Widya sebagai Presiden klub Arema FC dilakukan pada sela-sela pertandingan uji coba Arema FC melawan RANS Cilegon FC, Minggu (6/6). Salah satu perwakilan konsorsium atau para pemilik saham klub kebanggaan Aremania itu memperkenalkan presiden klub baru.

"Malam ini saya dalam kapasitas sebagai bagian dari konsorsium," ujar Iwan Budianto seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Menurut dia, sebelum resmi mengenalkan ke Juragan 99, hal itu dilakukan setelah izin dewan direksi.

"Tadi siang (kemarin) saya dapat izin dari pemegang saham yang lain. Dewan direksi mengangkat sebagai presiden klub," papar dia.

Menurut Iwan Budianto, bila direksi tim sepakat, dia berharap bila penunjukan presiden klub itu membuat Arema FC semakin profesional dalam pengembangan bisnis ke depannya.

"Tadi Gilang sudah memaparkan program. Bagus sekali sebagai pengembangan bisnis," bebernya.

Tidak hanya itu, Waketum PSSI tersebut juga sudah memaparkan program yang dianggap bagus untuk perkembangan bisnis. Iwan Budianto berharap, perkenalan dengan presiden klub baru ini memberikan angin perubahan di tubuh skuat Singo Edan.

"Amanah ini semoga terus dipegang untuk ke depan," tegasnya.

Jajaran manajemen baru dituntut segera bergerak untuk membentuk skuat jelang Liga 1 musim 2021/2022. Diantara yang paling mendesak adalah perekrutan pemain asing. Karena sampai kini, tim Singo Edan belum memiliki pemain anyar untuk musim baru.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, gilang widya

361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini