Arema FC Menang, Widodo Raih Hasil Positif Pada Laga Debut

Penulis: Dayat Huri
Jumat 23 Feb 2024, 22:45 WIB
Arema FC sukses memetik kemenangan atas Rans Nusantara FC

Arema FC sukses memetik kemenangan atas Rans Nusantara FC/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC berhasil bangkit dengan merebut tiga poin, setelah dua laga sebelumnya dipaksa menelan kekalahan beruntun. Pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, Singo Edan berhasil menekuk Rans Nusantara FC dengan skor 2-3 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (22/2) malam.

Charles Lokolingoy mencetak dua gol Arema FC di babak pertama, masing-masing pada menit ke-17' dan ke-22'. Di babak kedua, satu gol tambahan berhasil diciptakan Gilbert Alvarez pada menit ke-86'. Dua gol balasan Rans Nusantara FC diciptakan Mitsuru Maruoka menit ke-58' dan 89' (P).

Hasil tersebut jadi debut positif Pelatih anyar Arema FC Widodo Cahyono Putro. Dia lega bisa mengawali karir kepelatihannya dengan hasil sempurna.

Dia pun berharap hasil baik itu akan berlanjut ke laga-laga selanjutnya. Apalagi timnya saat ini butuh tambahan poin semaksimal mungkin untuk dapat keluar dari zona degradasi.

"Pertandingan sebetulnya sangat menarik. Terima kasih kepada pemain sudah bekerja keras sehingga kami mendapatkan tiga poin," ujar mantan pelatih Deltras FC itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Semoga ini jadi modal yang baik ke depan," imbuh Widodo.

Sementara itu rasa syukur juga disampaikan penyerang Arema FC, Dedik Setiawan. Dia mengingatkan rekan-rekan setim untuk merayakan kemenangan cukup semalam saja. Karena tim harus kembali fokus ke pertandingan selanjutnya.

"Kerja keras untuk meninggalkan zona degradasi," ucapnya.

Dengan kemenangan atas Rans Nusantara FC itu, Singo Edan merajut asa untuk selamat dari ancaman degradasi Liga 1 musim 2023/2024, saat ini tim berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan perolehan 24 poin. Dedik Setiawan dan kawan-kawan hanya berjarak tiga poin dari Persita Tangerang sebagai tim terakhir penghuni zona aman.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, widodo, rans nusantara fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-menang-widodo-raih-hasil-positif-pada-laga-debut
1960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini