Arema FC Jadikan Trofi Piala Presiden Sebagai Modal untuk Menatap Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Rabu 20 Jul 2022, 08:00 WIB
Para pemain Arema FC merayakan keberhasilannya merengkuh trofi Piala Presiden 2022

Para pemain Arema FC merayakan keberhasilannya merengkuh trofi Piala Presiden 2022/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Keberhasilan merengkuh trofi Piala Presiden 2022 jadi modal berharga Arema FC untuk menatap kompetisi resmi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang akan bergulir mulai 23 Juli 2022 nanti.

Sambutan meriah memang menyambut kedatangan para penggawa Singo Edan di Malang. Kedatangan Dendi Santoso dan kawan-kawan disambut sorak sorai Aremania di sepanjang jalan. Para suporter tumpah ruah di ruas-ruas jalan. Mereka mengibarkan bendera kebesaran Arema FC, bernyanyi dan mengawal kendaraan yang ditumpangi tim sampai ke lokasi mes pemain.

Manajer Arema FC Ali Rifki bersyukur atas pencapaian timnya pada turnamen pramusim tersebut. Kerja keras pemain, tim pelatih, serta dukungan suporter membuat skuatnya mampu melanjutkan tradisi sebagai raja di turnamen pramusim.

Hanya saja, dia meminta seluruh komponen tim belum berhenti bekerja keras. Sebab, perjalanan sesungguhnya baru akan dimulai musim ini dengan Liga 1 2022/2023 yang semakin dekat.

"Yang jelas ini akan menjadi modal bagi Arema FC untuk menapaki kompetisi. Paling penting adalah mana kekurangan dan mana potensi yang ada dari tim ini sudah diinvetarisasi oleh tim pelatih," kata dia.

Perjalanan tim kebanggaan Aremania dan Aremanita itu di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu akan dimulai dengan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (24/7) sore. Laga tersebut akan jadi partai ulangan final Piala Presiden 2022.

Presiden klub Gilang Widya Pramana turut menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pendukung yang tidak berhenti mendukung tim kebanggaan mereka.

Senada dengan sang manajer, dia tidak ingin euforia juara di turnamen pramusim membuat para pemain tidak berdaya di kompetisi resmi. Untuk itu, ia meminta pemain fokus menatap laga selanjutnya.

"Tidak boleh berpuas diri. Perjalanan di Liga 1 sudah menanti kita," tegasnya singkat.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, Piala Presiden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-jadikan-trofi-piala-presiden-sebagai-modal-untuk-menatap-liga-1
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini