banner babe

Arema FC Jadikan Laga Kontra Persela Sebagai Momen untuk Bangkit

Penulis: Dayat Huri
Senin 27 Mei 2019, 08:00 WIB
Arema FC Jadikan Laga Kontra Persela Sebagai Momen untuk Bangkit

Para pemain Arema FC menjalani latihan/foto dok Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persela Lamongan, Milomir Seslija ingin menjadikan pertandingan kontra Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (27/5) malam nanti sebagai momen kebangkitan timnya di Liga 1 Indonesia 2019.

Ya, performa tim berjuluk Singo Edan itu di memang masih jauh dari harapan. Mereka dipaksa menelan dua kekalahan beruntun, masing-masing dari PSIS Semarang (3-1) dan Borneo FC (1-0).

Pelatih yang akrab disapa Milo itu mengakui, dua kekalahan pada awal musim itu jadi pelajaran berharga bagi skuatnya.

"Saya akui dua kekalahan di awal kompetisi adalah pelajaran berharga bagi kami, sekarang bagaimana menjadikan pelajaran di dua laga itu untuk menjadi lebih baik, terutama di laga lawan Persela ini," kata Milo seperti dilansir lamanWe Aremania.

Dia menghimbau para pemainnya untuk tidak terus terpuruk dan belajar dari dua kekalahan tersebut. Menurut pelatih asal Bosnia itu, mereka harus belajar dari apa yang sudah mereka jalani di turnamen pramusim, Piala Presiden 2019.

"Seperti belajar dari Piala Presiden 2019 yang kami menangkan kemarin, usai kalah 1-0 dari Persela, kemudian ada banyak kritik dari Aremania, kami mengubah beberapa hal, dan kami sukses di turnamen tersebut," ulasnya.

Milo memastikan, kondisi mental Hamka Hamzah dan kawan-kawan tidak mengalami masalah meski sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun. Dia juga berharap, kembalinya Alfin Tuasalamony dan Dendi Santoso pasca-cedera akan mampu mengangkat performa Singo Edan.

"Yang jelas, ada energi positif di diri pemain kami saat ini, saya percaya bahwa tim ini punya pemain berkualitas, ini modal penting, saya berharap tim ini tetap berjuang bersama dalam satu kesatuan, agar saat libur Lebaran pemain bisa merayakannya dengan senyuman," tambahnya.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, Persela Lamongan, Milomir Seslija

554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini