Arema FC Incar 3 Poin di Laga Tandang Beraroma Kandang

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Jun 2018, 15:30 WIB
Arema FC Incar 3 Poin di Laga Tandang Beraroma Kandang

Fokus Milan Petrovic untuk membawa Arema FC keluar dari zona degradasi/foto internet

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tidak ingin dipusingkan dengan berbagai anggapan yang menyebut timnya cukup diuntungkan kala menghadapi Perseru Serui di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (6/6) mendatang, Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic hanya ingin fokus membawa timnya merebut tiga poin pada laga nanti.

Pertandingan tandang beraroma kandang memang memberikan keuntungan tersendiri bagi Arema FC kala melakoni pertandingan pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2018. Ya, meski berstatus sebagai laga tandang tapi dengan memainkan pertandingan di Stadion Gajayana, Malang yang notabene markas lama Singo Edan tentunya akan memberikan keuntungan untuk tim tamu, setidaknya dari sisi dukungan dari publik Malang.

Seperti diketahui, selama bulan Ramadhan tahun ini, Perseru Serui kembali harus menjadi tim musafir lantaran belum layaknya Stadion Marora untuk bisa menggelar laga di malam hari dan Stadion Gajayana, Malang memang dipilih Perseru sebagai home base mereka selama Ramadhan.

Meski tidak memungkiri kalau timnya bakal mendapat keuntungan dari sisi dukungan suporter, tapi Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic memastikan dirinya tak ingin terlalu memikirkan hal itu. Baginya hal yang paling penting saat ini adalah membawa timnya memetik poin penuh.

"Saya tidak tahu harus menyebut ini laga tandang atau kandang, yang jelas di pikiran saya saat ini hanya ada satu, bagaimana tim ini bisa menang, tak peduli ini laga kandang atau tandang," ungkap Petrovic seperti dilansir laman We Aremania.

Tiga poin memang wajib diraih Arema FC apabila mereka ingin segera keluar dari zona degradasi dan memasuki masa libur lebaran dengan kondisi yang lebih tenang. Saat ini Purwaka Yudhi dan kawan-kawan masih menghuni zona degradasi dengan koleksi 12 poin, tertinggal dua poin dari Perseru Serui yang saat ini menempati posisi aman terakhir.

"Tiga poin tambahan akan sangat berharga bagi kami, karena kami sudah terlalu loyal membagikan poin gratis kepada lawan-lawan kami, terutama saat laga tandang, tentu kami ingin mengakhiri rangkaian pertandingan sebelum libur kompetisi ini dengan kemenangan," jelas pelatih yang ditunjukkan melanjutkan tugas Joko Susilo tersebut.

Artikel Tag: Liga 1, Perseru Serui, arema fc, I Putu Gede, milan petrovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-incar-3-poin-di-laga-tandang-beraroma-kandang
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini