Arema FC Apresiasi Respon Cepat Satgas Covid-19 Bali

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 22 Jan 2022, 09:30 WIB
Skuat Arema FC

Skuat Arema FC/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Arema FC terus menjalin koordinasi dengan Satgas Covid-19 Bali terkait beberapa pemain yang dalam hasil test dinyatakan bergejala. Manajemen pun optimis bahwa respon cepat yang diberikan semakin mempercepat proses pemulihan bagi pemain bergejala.

Media officer Sudarmaji menegaskan bahwa pihaknya cukup optimistis bahwa para pemain akan segera pulih dan dapat kembali berlatih bersama para pemai lain.

Pemantauan kondisi beberapa pemain yang bergejala tersebut terus dilakukan. Hingga saat ini mereka menunjukkan perkembangan yang baik. Arema FC akan melakoni laga perdana selepas jeda Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dengan menghadapi Persipura Jayapura pada Jumat (28/1) nanti.

"Mereka saat ini terus dipantau kondisinya oleh tim medis. Insya Allah, doakan saja pada laga lanjutan pada 28 Januari mendatang mereka sudah kembali fit 100 persen," terang Sudarmaji seperti dilansir laman resmi klub.

"Semua langkah yang diambil oleh Arema FC berkaitan dengan kondisi ini sesuai dengan arahan tim medis Arema FC terkait kepatuhan dalam fase karantina mandiri," jelas dia.

Sebelumnya manajemen Singo Edan memilih untuk merespon hasil test dengan langkah protektif sebagai upaya untuk melindungi pemain. Kendati dengan risiko tidak menurunkan pemain saat pertandingan.

"Klub mengambil langkah inisiatif mengisolasi mandiri bagi siapapun yang bergejala. Meskipun dengan risiko tidak menurunkan mereka (pemain) yang bergejala," imbuh Sudarmaji.

Tim asuhan Eduardo Almeida itu sendiri saat ini tengah duduk di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 41 poin, mereka hanya terpaut dua angka dari Bhayangkara FC di posisi puncak. Untuk itu, mereka sangat berharap dapat segera menurunkan para pemain terbaiknya pada pertandingan terdekat.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, Sudarmaji

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-apresiasi-respon-cepat-satgas-covid-19-bali
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini