banner babe

Arema FC Akan Tampil Agresif Kontra Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Senin 19 Agu 2019, 12:00 WIB
Arema FC Akan Tampil Agresif Kontra Barito Putera

MIlomir Seslija/foto dok Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, memastikan timnya akan tampil agresif kala menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (19/8) sore nanti.

Dikatakan pelatih yang akrab disapa Milo itu, agresifitas yang ditunjukkan skuatnya kala menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-0 di laga terakhir, Kamis (15/8) lalu menjadi bekal timnya untuk kembali meraup tiga angka di laga nanti.

"Melihat pertandingan kami sebelumnya (kontra Persebaya Surabaya), Arema akan tampil agresif, siapapun lawan," kata Milo.

Menghadapi Barito Putera yang saat ini duduk di papan bawah klasemen sementara dan tengah berjuang untuk bisa menjauh di zona degradasi, ia percaya Evan Dimas dan kawan-kawan datang ke Malang untuk mencuri angka.

Dia melihat Barito Putera memiliki potensi untuk merepotkan timnya pada laga nanti. Menurutnya, komposisi pemain lokal dan asing Barito Putera patut diwaspadai.

"Barito (Putera) adalah tim bagus, mereka punya pemain lokal bagus dan targetnya pasti akan mencoba mencuri poin di sini," ulasnya.

Milo mengingatkan pemainnya untuk terus berjuang demi mengamankan poin penuh karena kemenangan pada laga nanti akan membawa timnya menembus posisi tiga besar dan tetap menjaga peluang untuk bersaing dalam perebutan gelar juara sampai akhir musim nanti.

"Dengan posisi saat ini kami akan menjaga poin maksimal agar peluang menjadi juara semakin besar," katanya.

Ia juga berharap, seluruh Aremania akan kembali menjadi pemain ke-12 timnya yang selalu memberikan dukungan penuh terhadap Dendi Santoso dan kawan-kawan di sepanjang laga.

"Pemain butuh dukungan penuh agar pemain dapat terus termotivasi dan lebih baik di setiap pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, Barito Putera, Milomir Seslija

1295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini