Arema Akan Menerapkan Skema Bermain Cepat

Penulis: lilik
Jumat 02 Okt 2015, 16:51 WIB
Arema Akan Menerapkan Skema Bermain Cepat

Arema akan sudah menyiapkan senjata rahasia guna meredam permainan Sriwijaya FC

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Dengan absennya tiga pilar Arema Cronus, pelatih harus memutar otak untuk memenangkan laga semi-final dan mengamankan tiket final Piala Presiden 2015. Jajaran pelatih Arema akan menerapkan permainan cepat sejak menit awal, guna menghentikan pergerakan lawan. Arema akan menjamu Sriwijaya FC lebih dulu pada leg pertama babak semi-final Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (3/10).

Usai menyingkirkan Bali United dengan agregat 5-3, para punggawa Arema diberikan bonus liburan. Arema kembali menjalani latihan rutin Rabu (30/9) di Stadion Gajayana, Malang. Latihan tersebut, para skuat Singo Edan hanya melakukan rekondisi pemain. Setelah itu, jajan pelatih mulai menerapkan latihan taktik dan strategi. Pada sesi latihan itu, para punggawa menjajal skema serangan yang diinstruksikan pelatih.

 

“Lawan Sriwijaya kita akan terapkan main cepat dan pressing ketat. Jadi harus benar-benar disiplin. Intinya, untuk saat ini kita fokus pada pertandingan nanti,” ungkap asisten pelatih, I Made Pasek Wijaya, seperti dilansir Goal.

 

Sementara itu, pelatih Joko Susilo terkesan terkesan tertutup mengenai skema yang bakal diperagakan anak asuhnya. Menurut Joko, ia sudah menyiapkan senjata rahasia untuk meredam permainan Sriwijaya FC. Dan para pemain harus siap dengan skema dadakan yang diintruksikan sang pelatih saat pertandingan berlangsung.

 

“Saya yakin Sriwijaya FC pun menyiapkan sesuatu yang berbeda untuk menghadapi Arema. Kami akan menyiapkan taktik dan strategi yang berbeda pula untuk melawan mereka. Yang jelas jadi senjata rahasia kami,” ungkap Joko.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-akan-menerapkan-skema-bermain-cepat
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini