Arda Guler Berkesempatan Beraksi Saat Jamu Sevilla

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 16:40 WIB
Arda Guler Berkesempatan Beraksi Saat Jamu Sevilla

Arda Guler Berkesempatan Beraksi Saat Jamu Sevilla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Akhir pekan ini, Real Madrid berhadapan dengan Sevilla di Santiago Bernabeu pada pertandingan pekan ke-26 La Liga. Ini akan menjadi kesempatan bagi Arda Guler untuk unjuk gigi menyusul banyak yang cedera.

Laga malam ini bakal istimewa yang diberkati dengan sepak bola berkaliber tertinggi, dan juga akan menandai kembalinya Sergio Ramos ke stadion yang dia sebut sebagai rumahnya selama bertahun-tahun. Namun menjelang pertandingan, Carlo Ancelotti memiliki kekhawatiran cedera yang signifikan di skuadnya.

Terlepas dari trio Thibaut Courtois, David Alaba dan Eder Militao yang cedera jangka panjang, dia tidak akan diperkuat oleh Jude Bellingham dan Joselu pada malam itu. Selanjutnya, Daniel Carvajal dan Eduardo Camavinga akan melewatkan pertandingan tersebut karena skorsing.

Menurut laporan dari AS, sang manajer melihat Arda Guler sebagai opsi serius untuk menutupi kekurangan tim dalam beberapa minggu mendatang. Fenomena Turki ini paling cocok ditempatkan sebagai gelandang serang dan dengan demikian memberi Ancelotti opsi yang dapat berfungsi sebagai opsi menyerang selama masa-masa sulit.

Dengan absennya Joselu dan Bellingham, Guler bisa menjadi salah satu opsi penyerang manajer bersama Brahim Diaz, Vinicius Jr, dan Rodrygo. Ancelotti akan memberi Guler lebih banyak menit bermain di pertandingan mendatang, mungkin dari pertemuan akhir pekan ini melawan Sevilla.

Dia diharapkan untuk memulai dari bangku cadangan, tetapi akting cemerlang secara teratur bisa menjadi kejadian biasa. Serangkaian cedera panjang yang dialami Guler setelah penandatanganannya dengan Real Madrid menjadikan perjuangan berat bagi anak didik Turki itu di klub Spanyol. Dia memang memiliki prospek jangka panjang, tetapi performa Bellingham dan Diaz yang kaya membuat dia mengalami defisit menit yang parah.

Seperti yang diungkapkan awal bulan ini, Los Blancos tidak menutup kemungkinan untuk meminjamkan sang pemain untuk melanjutkan perkembangannya. AC Milan, Las Palmas, Real Sociedad dan RCD Mallorca semuanya tumbuh sebagai kandidat kuat untuk hal yang sama.

Oleh karena itu, masih harus dilihat apakah Guler dapat membalikkan keadaan melalui beberapa peluang yang diterimanya di pertandingan mendatang. Bagaimanapun, kita dapat tetap yakin bahwa Real Madrid akan tetap memegang kendali atas masa depan jangka panjangnya dan tidak akan memberikan kelonggaran apa pun terkait hal tersebut.

Artikel Tag: Arda Guler, Real Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arda-guler-berkesempatan-beraksi-saat-jamu-sevilla
162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini