Araujo Menganggap Cubarsi Miliki Kemiripan dengan Pique

Penulis: Senja Hanan
Senin 19 Feb 2024, 17:43 WIB
Araujo Menganggap Cubarsi Miliki Kemiripan dengan Pique

Araujo Menganggap Cubarsi Miliki Kemiripan dengan Pique

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek Barcelona Ronald Araujo berbicara tentang rekan setimnya Pau Cubarsi. Dia menganggap pemain berusia 16 tahun itu miliki kemiripan dengan Gerard Pique.

Cubarsi telah menembus tim utama musim ini, dan Araujo mengatakan dia adalah “bakat luar biasa” dan harus dijaga oleh tim Catalan.

“Saya belajar banyak dari Piqué, terutama kecerdasannya. Geri tidak cepat, tapi dia sangat cerdas, dia selalu berada di posisi yang tepat,” ujarnya.

“Secara teknis, dia selalu menawarkan solusi. Dia sedikit mengingatkan saya pada Pau Cubarsí, karena dia memiliki sesuatu dalam dirinya, dia sangat pintar. Faktanya adalah dia memiliki bakat luar biasa di usianya yang baru 17 tahun. Yang benar adalah saya pikir dia harus dijaga, karena dia adalah talenta di klub selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Cubarsi bukan satu-satunya pemain muda yang tampil impresif di tim utama. Lamine Yamal juga bersinar di tim Xavi. Dia senang melihat anak-anak memberikan pengaruh.

“Para pemain muda di klub, meski masih muda, siap bermain. Sebelumnya Xavi dan pemain-pemain tersebut mulai tampil bertahap, namun sekarang sepak bola berbeda,” imbuhnya.

“Anak muda sekarang punya energi yang besar. Mereka tidak takut dan bertahan. Dalam latihan, jika Anda bertabrakan dengan mereka, mereka akan bangkit dan melanjutkan. Secara ekonomi, klub sedang melalui situasi sulit, namun alhamdulillah para pemain muda memberikan bantuan yang besar.”

Kedua pemain ini kembali menjadi starter saat melawan Celta terakhir kali dan berharap dapat mempertahankan tempat mereka untuk lawatan ke Napoli di Liga Champions hari Rabu.​

Artikel Tag: Pau Cubarsi, Ronald Araujo, Gerard Pique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/araujo-menganggap-cubarsi-miliki-kemiripan-dengan-pique
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini