Araujo Lega Lewandowski Tak Lagi Perkuat Bayern Muenchen

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Sep 2022, 14:02 WIB
Bek Barcelona, Ronald Araujo. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Ronald Araujo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona akan bentrok melawan Bayern Muenchen di laga kedua Liga Champions. Bek Ronald Araujo mengaku lega tak akan berhadapan dengan Robert Lewandowski lagi.

Lewandowski telah memberikan mimpi buruk bagi para bek La Blaugrana dalam beberapa musim terakhir. Penyerang berkebangsaan Polandia tersebut berperan atas keperkasaan Bayern Muenchen selama ini atas Barca.

Kembalinya dia ke Allianz Arena, untuk memimpin serangan Barcelona, ​​dalam reuni awal untuk pembunuh bayaran Polandia dengan juara Bundesliga. Araujo ditanya tentang prospek menghadapi Bayern tanpa Lewandowski dan pemain Uruguay itu memberikan tanggapan jujur atas situasi tersebut.

“Kita semua tahu tentang kualitasnya. Kami menderita melawan dia di masa lalu, tetapi sekarang dia ada di sini bersama kami, itu luar biasa," katanya, menurut laporan dari Marca.

Pemain belakang asal Uruguay tersebut juga dimintai komentar soal persaingan di lini belakang Barcelona

"Saya tidak khawatir dengan kompetisi. Selalu menyenangkan memiliki kompetisi karena itu meningkatkan level Anda. Kami sedang bekerja untuk mengembangkan dan berusaha menjaga jaring kami tetap bersih," katanya.

“Saya merasa dihargai oleh ruang ganti dan oleh para penggemar. Saya berada di tempat yang saya inginkan, dan saya mendapat dukungan dari para penggemar. Aku sangat bahagia. Saya berada di klub terbaik di dunia."

Dia diistirahatkan untuk pertandingan pembuka Liga Champions Barcelona pekan lalu, dalam kemenangan 5-1 atas Viktoria Plzen, sebelum menyelesaikan 90 menit dalam kemenangan 4-0 La Liga di Cadiz. Dia diharapkan untuk memulai di Bavaria, tetapi Xavi ragu-ragu tentang mitra bek tengahnya, dengan Jules Kounde dan Andreas Christensen keduanya bersaing untuk memulai.

Artikel Tag: liga champions, Barcelona, Ronald Araujo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/araujo-lega-lewandowski-tak-lagi-perkuat-bayern-muenchen
1325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini