Araujo: Barcelona Pulang dengan Sedih Setelah Ditahan Napoli

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 07:38 WIB
Araujo: Barcelona Pulang dengan Sedih Setelah Ditahan Napoli

Araujo: Barcelona Pulang dengan Sedih Setelah Ditahan Napoli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Barcelona, Ronald Araujo mengakui timnya pulang dengan cukup sedih setelah ditahan imbang di babak 16 besar Liga Champions di Napoli.

Pasukan Xavi Hernandez mengawali pertandingan dengan gemilang dan memaksa Alex Meret melakukan beberapa penyelamatan. Upaya Lamine Yamal, Robert Lewandowski, dan Ilkay Gundogan semuanya berhasil diselamatkan oleh kiper Napoli, karena mereka gagal menemukan terobosan di 45 menit pertama.

Namun, mereka berhasil membuka skor di awal babak kedua. Pedri memberikan bola kepada Lewandowski, yang bergerak dengan sangat baik di dalam kotak penalti Napoli sebelum melepaskan tembakan melewati Meret untuk mencetak gol keempatnya dalam dua pertandingan untuk Barcelona.

Memang pantas bagi Barcelona untuk unggul, namun sayangnya bagi Xavi dan para pemainnya, keunggulan mereka tidak bertahan lama karena Victor Osimhen berhasil menyamakan kedudukan. Striker Nigeria itu menunjukkan permainan bagus untuk menahan Inigo Martinez, sebelum melepaskan tembakan melewati Marc-Andre Ter Stegen. Araujo berbicara tentang pertandingan tersebut dan merasa timnya pantas mendapatkan tiga poin.

“Kami akan pulang dengan cukup sedih karena skor akhir. Saya sangat yakin kami bisa memenangkan ini. Kami bermain sangat baik, terutama di 30 menit pertama. Tapi Napoli adalah tim papan atas – sekarang mereka harus datang ke tempat kami, di depan para pendukung kami,” katanya kepada Movistar

“Kami akan memberikan segalanya yang kami miliki di Barcelona untuk lolos ke perempat final. Kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat dan kompetitif di sini malam ini. Mungkin kami memberi mereka terlalu banyak kebebasan dalam beberapa fase – tapi itu semua untuk diperjuangkan.”

Artikel Tag: Barcelona, liga champions, Ronald Araujo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/araujo-barcelona-pulang-dengan-sedih-setelah-ditahan-napoli
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini