Apes Benar Nasib Florenzi Musim Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 08 Apr 2020, 19:10 WIB
Apes Benar Nasib Florenzi Musim Ini

Alessandro Florenzi / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Nasib malang sedang menghampiri karier Alessandro Florenzi musim ini. Setelah terbuang dari AS Roma, kini klub peminjamnya yaitu Valencia dilaporkan tak mau mempermanenkan statusnya di Mestalla.

Florenzi merupakan produk asli akademi Roma dan juga merupakan kapten tim yang menjadi pemain reguler dalam beberapa musim terakhir.

Namun kehadiran pelatih Paulo Fonseca membuatnya kehilangan tempat inti di skuat Giallorossi dan akhirnya mau tak mau ia harus pindah ke Valencia Januari lalu untuk mendapatkan jam terbang yang lebih layak.

Sayangnya kepindahan Florenzi ke Los Che tak berlangsung mulus. Di laga keduanya membela tim kelelawar hitam, Florenzi langsung mendapatkan kartu merah dan sejak saat itu dirinya sulit membuat pelatih Albert Celades untuk percaya memainkannya lagi sebagai starter.

Yang lebih parah lagi, La Liga musim ini harus berhenti di tengah jalan akibat pandemi Virus Corona dan pemain berusia 29 tahun itu tak bisa lagi membuktikan kemampuannya untuk Valencia.

Hal ini pun menempatkan sang bek kanan ke dalam situasi yang kelam karena seperti dilansir dari Marca, Valencia disebut ogah membayar uang 15 juta Euro kepada Roma untuk mengubah status Florenzi menjadi permanen.

Meski terus menerus diterpa nasib buruk, setidaknya ada kabar positif yang menanungi Florenzi karena sejauh ini ada sejumlah klub Serie A yang ingin menggunakan jasanya musim depan.

Dua tim yang paling santer diberitakan bakal mengontrak Florenzi musim panas esok adalah Fiorentina serta perempat finalis Liga Champions musim ini yakni Atalanta.

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, AS Roma, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/apes-benar-nasib-florenzi-musim-ini
1782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini