Apapun Rencana Milan, Madrid Ternyata Sudah Putuskan Masa Depan Brahim Diaz

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 14:50 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan telah mengambil keputusan terkait masa depan playmaker muda mereka, Brahim Diaz, yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama AC Milan.

Tuttosport awal April lalu menyebutkan bahwa manajemen Rossoneri telah mulai berupaya mengatasi situasi terkait pemain-pemain yang akan meninggalkan klub pada 30 Juni mendatang, terutama yang berada dalam status pinjaman, dengan Brahim menjadi salah satunya.

Pemain U-21 Spanyol tersebut cenderung tampil inkonsisten musim ini setelah didatangkan dengan status pinjaman kering dari Los Blancos, namun untuk hitungan tahun pertamanya di Italia, performanya cukup positif dan surat kabar tersebut menambahkan Milan memang sedang berupaya memahami apakah ada kemungkinan untuk mempertahankannya setelah musim panas nanti berakhir, dengan negosiasi bahkan telah dilangsungkan dengan agennya.

Kendati demikian, menurut pemberitaan terbaru dari outlet asal Spanyol El Chiringuito, Real Madrid telah memutuskan bahwa mereka mengharapkan sesuatu dari gelandang 21 tahun tersebut. Alhasil, mantan starlet Manchester City tersebut akan kembali ke Santiago Bernabeu selama persiapan pramusim nanti sehingga wacana bertahan di San Siro tampak mustahil saat ini.

Kabar tersebut tentu bukan yang diharapkan Rossoneri mengingat mereka sejatinya ingin mempertahankan Brahim selama satu musim lagi. Akan tetapi, kini raksasa Serie A tersebut tampaknya harus mulai mencari playmaker baru pada bursa transfer musim panas mendatang, terutama jika Hakan Calhanoglu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama klub.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

1644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini