Apapun Hasil Tes COVID-19, Milan Skriniar Tetap Pulang ke Italia Pekan ini

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Okt 2020, 23:45 WIB
Milan Skriniar

Milan Skriniar/ football.london

Berita Liga Italia: Apapun hasil tes COVID-19 terbaru untuk Milan Skriniar, pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, mengklaim pemain asal Slovakia tersebut akan tetap kembali ke Italia.

Apapun hasil pemeriksaan terakhir terhadap Milan Skriniar, pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, menyatakan jika pemain asal Slovakia tersebut akan kembali ke Italia. Bahkan jika hasilnya tetap positif, Skriniar akan kembali ke Italia dengan protokol kesehatan ketat.

Dilansir FCInter1908.it, bek tengah Inter Milan tersebut merupakan satu dari tujuh pemain Nerazzurri yang dinyatakan positif COVID-19 dalam beberapa pekan terakhir.

Berbeda dengan rekan satu timnya yang menjalani perawatan intensif di Milan, pemain asal Slovenia tersebut justru terjebak di negara asalnya, Slovakia untuk menjalani masa karantina sejak pertama kali dinyatakan positif COVID-19.

Hingga kini hasil tes kesehatan terbaru Skriniar masih belum keluar, dan diperkiraan akan dirilis akhir pekan ini. Namun seperti disinggung sebelumnya, pemain 25 tahun tersebut akan tetap kembali ke Italia, apapun hasil dari tes tersebut.

Selain Skriniar, Roberto Gagliardini dan Ionut Andrei Radu keduanya dinyatakan masih positif COVID-19, dan mereka akan segera menjalani tes swab untuk kesekian kalinya. Namun Ashley Young telah mendapatkan hasil negatif dan mungkin akan tersedia untuk laga Serie A akhir pekan ini.

Untuk Achraf Hakimi, pemain asal Maroko tersebut jadi pemain terbaru yang dinyatakan positif COVID-19. Hakimi diperkirakan akan absen dalam 2-3 pertandingan Inter Milan, termasuk pertandingan akhir pekan besok melawan Genoa.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan

1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini