Apakah Paul Pogba Akan Tolak Tawaran Kontrak Baru Dari Manchester United?

Penulis: Yuni Winata
Selasa 04 Mei 2021, 22:30 WIB
Ada peluang Paul Pogba tolak kontrak baru dengan Manchester United

Paul Pogba

Berita Liga Premier: Manchester United akan menawarkan kontrak baru pada Paul Pogba, namun meski mengaku bahagia di Old Trafford, tetap ada peluang bahwa Pogba akan menolak bertahan.

Kontrak Pogba yang sekarang sudah akan berakhir pada akhir musim depan, jadi jika Pogba tak segera menandatangani perpanjangan kontrak, maka Setan Merah harus menjualnya pada musim panas ini demi menghindari resiko Pogba hengkang dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir.

Paul Pogba tampil impresif saat membantu timnya menang 6-2 atas AS Roma pada Kamis (29/4) lalu dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Europa. 

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini bahwa jika United tampil dengan cukup bagus, maka pemain seperti Pogba dan Edinson Cavani akan terbujuk untuk bertahan.

“Jika kami bisa bermain seperti yang kami lakukan saat kontra Roma dan melakukannya lagi saat kontra Liverpool, dan mereka bisa merasakan kemajuan kami musim ini, maka peluang kami untuk mempertahankan Paul dan Edi akan lebih besar,” kata Solskjaer seusai laga kontra Roma.

Menurut The Mirror, pada akhir bulan ini United akan menawarkan kontrak baru pada Pogba dengan kenaikan gaji menjadi 400.000 pound per pekan.

Jika gelandang asal Prancis itu menyetujui kontrak barunya, maka dia akan menggeser posisi David de Gea sebagai pemain dengan bayaran termahal di klub. 

Namun The Mirror, juga The Sun, mengklaim bahwa masih ada peluang bahwa Pogba akan menolak menandatangani kontrak baru, meskipun Pogba sebelumnya pernah mengatakan bahwa dia bahagia di Old Trafford.

United juga menyadari bahwa mereka tak punya banyak waktu untuk meyakinkan Pogba agar mau bertahan, dan sudah mulai mencari kandidat penggantinya.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, kontrak baru

363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini