Apakah Masa Depan Sarri Bergantung Pada Final Liga Europa?

Penulis: Yoga Saputra
Kamis 23 Mei 2019, 12:00 WIB
Apakah Masa Depan Sarri Bergantung Pada Final Liga Europa?

Maurizio Sarri/ via PA

Berita Liga Europa: Capaian Chelsea musim ini memang terbilang baik dan juga tidak. Beberapa pihak merasa di bawah asuhan Maurizio Sarri, Chelsea tampil jauh lebih baik dari musim 2017/2018 saat masih ditangani Antonio Conte. Namun, di pihak yang lain merasa Chelsea musim ini penampilannya tidak konsisten. Hal inipun berdampak kepada masa depan sang pelatih yang terus dispekulasikan.

Musim ini, Chelsea gagal di Piala FA setelah tersingkir pada babak ke-5. Namun, Chelsea berhasil menjadi runner up pada ajang Carabao Cup. Lalu, Chelsea juga berhasil finis di urutan ke-3 klasemen akhir Liga Primer Inggris. Terakhir, Sarri mampu mengantarkan Chelsea ke partai final Liga Europa menghadapi Arsenal pekan depan.

Beberapa kabar menyebutkan hasil laga final Liga Europa nanti akan menjadi penentu apakah Sarri masih akan melatih Chelsea ataupun tidak. Menanggapi kabar tersebut, mantan pelatih Napoli itu tak senang andai situasinya memang seperti demikian.

"Tidak. Andai situasinya seperti itu saya ingin pergi dengan segera," ungkap Sarri seperti yang dilansir dari FourFourTwo.

"Ini tidak benar. Itu bukan cara yang tepat. Anda senang atau tidak dengan yang saya kerjakan," tambah pelatih berusia 60 tahun ini.

Akhir-akhir ini Sarri memang dikait-kaitkan dengan raksasa klub Italia, Juventus. Usai dipastikan akan kehilangan Massimiliano Allegri akhir musim ini, Juventus memang sedang mencari sosok yang tepat untuk menangani Si Nyonya Tua. Sarri diyakini merupakan pengganti Allegri yang tepat karena pengalamannya menangani klub Italia.

Artikel Tag: Sepak Bola, Chelsea, Maurizio Sarri, Arsenal, Liga Europa

325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini