Apa yang Dikatakan Montella Pada Bonucci Usai Milan Kalah dari Lazio?

Penulis: Yuni Winata
Selasa 12 Sep 2017, 19:24 WIB
Apa yang Dikatakan Montella Pada Bonucci Usai Milan Kalah dari Lazio?

Vincenzo Montella - espn

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten tim AC Milan, Leonardo Bonucci, menjadi pusat perhatian setelah timnya menelan kekalahan pertama mereka musim ini dalam pertandingan Serie A kontra Lazio. Namun, sang manajer, Vincenzo Montella, tetap menyemangatinya.

Kekalahan Rossoneri (julukan Milan) kali ini adalah kekalahan besar dan memalukan mengingat mereka dipermalukan 4-1 di Olimpico. Mantan bintang Juventus, Bonucci, dianggap sebagai salah satu pemain yang paling bersalah dalam kekalahan tersebut.

Para suporter Juventus melalui media sosial nampak gembira dan menyebutkan bahwa kesuksesan Bonucci selama 7 tahun di Allianz Stadium sebagian besar disebabkan oleh kerja sama dengan pemain-pemain seperti Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, dan Gigi Buffon.

Penampilan Bonucci saat melawan Lazio sangat buruk, namun Bonucci tetap menjadi salah satu bintang Milan yang paling bersinar, dan manajer Vincenzo Montella kembali meyakinkan bek tengah itu di akhir pertandingan.

Di akhir pertandingan, Montella bicara pada Bonucci, mengatakan bahwa meskipun mendapat kritikan dari para suporter dan media, namun mantan bintang Juventus itu tetap dipercaya oleh semua orang di San Siro, dan agar sang pemain tidak khawatir dengan pertandingan yang berakhir buruk itu.

Sementara menurut Bonucci, masalah mereka sebagian besar adalah masalah psikologis. Bonucci sendiri merasa bahwa salah satu tugasnya sebagai kapten tim adalah untuk mengangkat semangat tim dengan pengalamannya dan memastikan bahwa kekalahan buruk seperti ini tidak terulang lagi.

“Kami harus tetap bersatu, juga saat bermain di Liga Europa, itu adalah kompetisi yang belum pernah diikuti oleh banyak anggota tim. Kami harus lebih kuat dalam pertahanan dan lebih agresif di depan.”

Artikel Tag: Serie A, AC Milan, Lazio, Leonardo Bonucci, Vincenzo Montella

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/apa-yang-dikatakan-montella-pada-bonucci-usai-milan-kalah-dari-lazio
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini