Apa Saja Kegiatan Gelandang Persib Ini Saat di Rumah?

Penulis: M. Aldi
Jumat 01 Mei 2020, 18:00 WIB
Apa Saja Kegiatan Gelandang Persib Ini Saat di Rumah?

Dedi Kusnandar

Berita Liga 1 Indonesia : Kosongnya agenda bersama tim selama kompetisi diliburkan memberi berkah tersendiri bagi gelandang Persib, Dedi Kusnandar. Dia kini jadi bisa lebih meluangkan waktu bersama putri tercinta di rumah.

Semua pemain memang masih tetap mempunyai kewajiban berlatih mandiri di rumah. Namun waktu luang bagi Dedi kini jadi lebih banyak karena tidak kemana-mana. Kesempatan langka bermain di rumah bersama anak pun dimanfaatkan betul olehnya.

Selain itu kegiatan lain yang dilakukan Dedi sambil menjalani social distancing adalah beribadah. Dia tidak mau waktu luang yang ada disia-siakan begitu saja. Apalagi umat Muslim sedang memasuki bulan Ramadan.

"Jadi selain program latihan mandiri, kadang ajak main anak di belakang rumah, ini paling seru karena jarang juga. Tadarusan juga selalu disempatkan juga buat ngabuburit," kata Dedi saat diwawancara.

Ramadan kali ini juga membuat Dedi selalu sahur dan buka puasa di rumah. Pada musim-musim sebelumnya dia jarang berbuka puasa di rumah karena latihan digelar sore hari. Jadi ketika adzan magrib berkumandang, dia berbuka bersama rekan setim.

Berbeda dengan Ramadang sekarang karena latihan bersama sedang diliburkan. Menu berbuka pun disiapkan oleh sang istri untuk Dedi. Dia mengatakan untuk takjil ada dua menu favorit, tetapi untuk makanan berat, dia tidak punya permintaan khusus.

"Buat takjil sih biasanya ada kolak atau sup buah. Tetapi yang penting sih makanan yang manis saja, makanan juga ga ada yang khusus buat saya di bulan puasa," terang pemain yang memulai karir profesional bersama Pelita Jaya tersebut.

Dedi juga mengatakan selalu menyempatkan diri berlatih jelang berbuka untuk menjaga kondisi fisik. "Kalau aktivitas latihan mandiri di Ramadan mengikuti program latihan dari pelatih dan latihan secara online juga," ujarnya memungkasi.

Artikel Tag: Dedi Kusnandar, Persib, Bandung

293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini