banner babe

Apa pun yang Terjadi, MU Harus Pertahankan De Gea

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2019, 08:50 WIB
Apa pun yang Terjadi, MU Harus Pertahankan De Gea

David De Gea (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Kiper legendaris Arsenal, David Seaman, angkat suara untuk mengomentari terkait masa depan David De Gea bersama Manchester United. Bagi Seaman, De Gea adalah kiper terbaik dan harus dipertahankan oleh Setan Merah apa pun yang terjadi.

Belum lama ini De Gea dikabarkan kembali menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Manchester United. Sikap kiper nomor satu Spanyol itu seakan mengindikasikan bahwa dirinya ingin memaksa MU untuk melepasnya di bursa transfer musim panas mendatang.

MU sendiri saat ini dikabarkan tengah menyusun berbagai alternatif untuk mengantisipasi kepergian De Gea. Mulai dari mengangkat Sergio Romero sebagai kiper utama, hingga membidik beberapa kiper muda dari klub lain.

Namun lain halnya dengan Seaman. Legenda The Gunners tersebut menilai MU tak punya alasan untuk melepaskan De Gea begitu saja. Bagi Seaman, The Red Devils harus melakukan segala cara untuk mempertahankan De Gea di Old Trafford.

"Mereka [MU] harus bisa mempertahankannya," ujar Seaman kepada talkSPORT.

"Oke, dia pernah beberapa kali membuat kesalahan, tapi dia masih menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di Premier League."

"Penampilan Ederson nyaris mendekati kehebatannya, tapi saya akan mengatakan memang dia yang terbaik musim ini. Allison juga tampil baik."

"Selama bertahun-tahun De Gea tampil begitu brilian. Jadi jAnda tidak ingin deretan pemain berkualitas pergi meninggalkan klub ini bukan?" pungkasnya.

Saat ini Paris Saint-Germain berada di garis terdepan untuk mendatangkan De Gea pada musim panas mendatang. Les Parisiens dikabarkan siap memberikan kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 350.000 poundsterling per pekan.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, David Seaman

403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini