Apa MU Bisa Salip Man City? Begini Jawaban Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Senin 12 Apr 2021, 06:44 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali memberikan komentar terkait peluang Setan Merah untuk menyalip Manchester City di pucuk klasemen. Apa kata sang manajer?

Pada saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (11/4) malam WIB, Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-3 berkat gol yang dicetak oleh Fred, Edinson Cavani dan Mason Greenwood. Dengan tambahan tiga poin, MU berhasil memangkas jarak dengan Manchester City menjadi 11 poin lantaran sang rival pada laga sebelumnya kalah dari Leeds United.

Jika dihitung secara matematis, makadi sembilan pertandingan tersisa Man United masih memiliki peluang untuk menyalip City di pucuk klasemen. Namun Ole Gunnar Solskjaer memilih untuklebih realistis dengan hanya menargetkan untuk meraih poin sebanyak mungkin di sisa kompetisi tanpa harus memikirkan tekanan untuk menyalip sang rival.Paling tidak sang manajer ingin MU finis sedekat mungkin dengan tim arahan Pep Guardiola tersebut.

"Secara teori maka peluang kami [untuk menyalip Man City] hampir tidak mungkin. Kami membutuhkan banyak faktor untuk melakukannya termasuk keajaiban. Meski keajaiban sendiri memang terkadang bisa saja terjadi," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Yang terpenting bagi kami pada saat ini adalah bisa mengamankan poin sebanyak mungkin dengan terus meraih kemenangan guna memastikan bahwa tim ini telah menunjukkan peningkatan jika dibandingkan dengan musim lalu. Paling tidak, kami ingin memiliki posisi yang lebih dekat dengan mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City, Premier League

1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini