Apa Kata Wilfried Zaha Soal Conor Gallagher di Crystal Palace?

Penulis: A Mahfuda
Kamis 23 Sep 2021, 22:23 WIB
Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wilfried Zaha memuji dampak yang telah diberikan Conor Gallagher di tim Crystal Palace dan ia mendukung pemain pinjaman Chelsea itu untuk menjadi pemain kelas atas suatu saat nanti.

Conor Gallagher bergabung dengan The Eagles di musim panas dari Chelsea demi mendapat lebih banyak pengalaman bermain di Premier League, setelah menghabiskan sepanjang musim lalu di West Bromwich Albion yang kini sudah terdegradasi.

Pemain berusia 21 tahun itu berhasil memberikan kesan positif di awal musim 2021-22 ini dengan menjaringkan dua gol dalam empat penampilannya untuk tim Patrick Vieira. Keduanya tercipta kala mereka bermain imbang 2-2 dengan West Ham bulan lalu.

Dan striker Crystal Palace, Wilfried Zaha, percaya bahwa kedatangan Gallagher telah memperkuat The Eagles. Kendati demikian, dia merasa gelandang muda tersebut akan menjadi lebih baik pada musim-musim mendatang.

“Jujur saja dia adalah pemain yang sangat bagus, sesuatu yang dia bawa adalah energi yang kami butuhkan, saya yakin semua orang telah melihatnya,” kata Zaha kepada talkSPORT.

“Demikian juga dengan Macca (James McArthur) di sampingnya. Memang ini baru beberapa pertandingan, tetapi semua orang dapat melihat potensi Conor karena dia masih muda, sehingga dia hanya akan jadi lebih baik.”

“Memilikinya dalam tim membuat kami meningkat secara besar-besaran karena energinya membuat perbedaan besar, dia akan menjadi pemain top, tidak semua orang bisa bermain sebagai box-to-box sepanjang pertandingan, itu membuat perbedaan besar.”

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Wilfried Zaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/apa-kata-wilfried-zaha-soal-conor-gallagher-di-crystal-palace
1180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini