Apa Kata Emiliano Martinez tentang Target Arsenal, Ollie Watkins?

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 06 Okt 2021, 20:00 WIB
Emiliano Martinez dan Ollie Watkins

Emiliano Martinez dan Ollie Watkins. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Emiliano Martinez telah memberi tahu Arsenal mengapa mereka harus mendatangkan Ollie Watkins, striker Aston Villa yang digadang-gadang akan menggantikan Alexandre Lacazette.

The Gunners kemungkinan akan membutuhkan striker baru di tahun depan. Lacazette dan Eddie Nketiah sama-sama memasuki tahun terakhir kontrak mereka di Emirates Stadium, dengan keduanya tampaknya tidak akan menandatangani kesepakatan baru dalam beberapa bulan mendatang.

Oleh karena itu, Mikel Arteta dan Edu perlu menambahkan penyerang tengah yang produktif, terutama mengingat eksploitasi mencetak gol Pierre-Emerick Aubameyang telah menurun dalam beberapa bulan terakhir.

Arsenal telah dikaitkan dengan sejumlah striker, dengan orang-orang seperti Lautaro Martinez, Dusan Vlahovic dan Alexander Isak disebut sebagai target potensial untuk jendela transfer musim panas mendatang.

Terbaru, The Sun mengklaim bahwa Arteta telah memberi tahu Edu untuk mulai mencari penyerang tengah baru, dan sesama penggawa tim nasional Inggris Ollie Watkins dan Dominic Calvert-Lewin diperdebatkan sebagai calon pengganti Lacazette.

Watkins, yang dihargai 28,8 juta pound sterling oleh Transfermarkt, telah mendapatkan pujian dari Emiliano Martinez, penjaga gawang Aston Villa yang sebelumnya bermain untuk Arsenal.

“Dia luar biasa bagi kami, bukan hanya mencetak gol dan penyelesaian akhirnya, tetapi juga etos kerjanya,” kata Martinez pada 2020. “Dia adalah mimpi buruk bagi para bek.”

The Gunners tahu betul tentang kemampuan Watkins di depan gawang ketika mantan penyerang Brentford itu mencetak dua gol saat Aston Villa menang 3-0 di Emirates Stadium musim lalu, pertandingan yang juga dimainkan oleh Martinez.

Menariknya, pemain berusia 25 tahun tersebut juga telah mengatakan bahwa ambisi jangka panjangnya adalah bermain untuk klub London utara seperti idolanya Thierry Henry. Memang, Watkins dan keluarganya adalah penggemar The Gunners.

Artikel Tag: Emiliano Martinez, Ollie Watkins, Arsenal, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/apa-kata-emiliano-martinez-tentang-target-arsenal-ollie-watkins
3739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini